Curi Perhatian Wanita di Sekitar Anda Lewat Gaya Berbusana

Curi Perhatian Wanita di Sekitar Anda Lewat Gaya Berbusana

Curi perhatian lewat gaya berbusana (Foto: Understandingrelationships)

SIAPA bilang untuk urusan penampilan pria tak bisa bereksperimen? Justru agar semakin tampan dan berkarakter seorang pria harus memiliki ciri khas gaya sendiri.

Tak hanya itu, kebersihan dan aroma tubuh berpengaruh dalam membuat penampilan semakin sempurna. Lantas, apa lagi yang harus diperhatikan pria dalam penampilan dan padupadan busana? Berikut tipsnya sebagaimana dilansir MensStyle, Jumat (17/2/2017).

Serius dalam bergaya

Kunci menjadi pria yang modis adalah persiapan. Dalam memilih dan membeli item fesyen yang ingin dikenakan benar-benar dicari tahu dengan baik. Baru setelah itu menentukan gaya sesuai keinginan.

Namun juga tak terlalu kaku

Akan tetapi bukan berarti juga harus mengikuti tren. Bukan pula kaku dengan permainan padu padan gaya. Misalnya, selalu mencocokan warna dalam padu padan, atau semua item harus bermerk. Semua dilakukan demi estetika bukan hanya karena ingin tampil fashionable.

Punya ciri khas

Tak peduli berusaha terlihat aesthetic, selalu mencoba tren terbaru dan terlihat tak cocok, cari tahu item fesyen mana yang terbaik dan sesuai karakter. Cari tahu siluet terbaik untuk tubuhmu, apa warna yang cocok dengan kulit dan bagaimana menyesuaikan busana dengan gaya rambut.

Selalu bersih dan wangi

Namun tak hanya memikirkan outfit saja, kebersihan juga diperhatikan. Kebanyakan pria selalu ingin berbau aroma segar dan bersih. Inilah yang bisa membuat seorang pria tampil modis.

(dno)

Baca Juga

OSCAR 2017: Hadiri Oscar, Kirsten Dunst Pilih Kenakan <i>High Heels</i> Usang

OSCAR 2017: Hadiri Oscar, Kirsten Dunst Pilih Kenakan High Heels Usang