Cute! Victoria Beckham Bebaskan Harper Beckham Miliki Produk Make-Up Sendiri

Cute! Victoria Beckham Bebaskan Harper Beckham Miliki Produk Make-Up Sendiri

Victoria Beckham (foto: hellomagazine)

BUAH memang tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya. Inilah peribahasa yang tepat disematkan pada pasangan ibu dan anak, Victoria dan Harper Beckham.

Memiliki seorang Ibu seperti Victoria, yang notabene adalah seorang ikon fesyen sekaligus ikon kecantikan terkenal di dunia abad ini. Pastinya membuat Harper sedari dini sudah sangat akrab dengan seluk beluk dunia fesyen dan make-up.

Khususnya sekarang saat Victoria mulai mengembangkan sayap menjadi desainer produk make-up, dengan berkolaborasi dengan lini kosmetik premium Estée Lauder. Perihal produk make-up, sebagai satu-satunya anak perempuan dalam keluarga Beckham, Victoria menuturkan bahwa Harper sudah menunjukkan rasa senangnya terhadap produk-produk make-up.

Istri David Beckham tersebut mengaku ia bahkan membebaskan sang putri bungsunya tersebut untuk memiliki dan “bermain-main” dengan produk make-up, walaupun usia Harper sendiri masih sangat belia.

“Harper sangat senang bermain-main dengan make-up, kami berdua selalu punya waktu untuk sekedar menghabiskan waktu berdandan dan bermain dengan produk-produk make-up di rumah. Bahkan Harper punya satu koleksi khusus rancanganku dan Estée Lauder yakni, Daylight Edition Light Boxes yang kebetulan hanya dijual di Inggris,” aku Victoria, sebagaimana dikutip Yahoo, Jumat (17/2/2017).


Desainer yang mengawali karirnya di dunia showbiz sebagai anggota girl group, Spice Girls ini juga menambahkan walaupun pada dasarnya Harper adalah anak balita yang cukup tomboy karena memiliki tiga orang kakak laki-laki. Namun sebagai wanita, hasrat dan kecintaan Harper akan make-up memang tidak bisa disembunyikan.

“Dia memang anak perempuan yang tomboy sih, tapi kenyataannya dia suka sekali bermain dengan aneka make-up. Persis seperti apa yang dahulu aku dan Ibuku sering lakukan berdua, aku bebaskan saja ia bermain dengan produk make-up karena menurutku itu adalah sesuatu hal yang bagus. Walaupun tentunya Harper masih sangat terlalu kecil untuk pergi keluar dengan mengenakan make-up di wajahnya,” tandasnya.

(slv)

Baca Juga

VIRAL! Foto Bibir Anniesa Hasibuan Berhiaskan Kristal Swarovski, Netizen: "Ya Allah..."

VIRAL! Foto Bibir Anniesa Hasibuan Berhiaskan Kristal Swarovski, Netizen: "Ya Allah..."