Tampil Seksi di Cover Majalah, Kate Upton Malah Dicibir Salah Kostum

Tampil Seksi di Cover Majalah, Kate Upton Malah Dicibir Salah Kostum

Kate upton (Foto: Vancitybuzz)

MODEL sekaligus aktris seksi Kate Upton kembali menjadi kontroversi karena sudah ketiga kalinya menjadi cover majalah khusus bikin Sports Ilustrated. Sebagai hadiah, Kate diberikan ‘space’ untuk tiga halaman wajah majalah tersebut.

Sebagaimana dilansir Elle, Jumat (17/2/2017), untuk laman yang pertama, model berambut semi blonde ini memakai bikini bottom dan juga sequined moto jacket.

(Foto: Elle)

Ada pun laman yang kedua, model ini mengenakan beberapa utas tali yang dirangkai menjadi swimsuit one piece namun hanya menutupi bagian vaginanya dan juga melewati belahan payudaranya.

Dan yang terakhir, Kate Upton mengenakan banyak perhiasan bagai penari perut dari Timur tengah. Perhiasan berwarna emas tersebut disematkan dilehernya sampai dada bagian atas, lalu dilingkar pinggangnya seperti belt. Dan, lagi-lagi payudaranya dibiarkan saja tak ditutupi sehelai kain melainkan dengan tangan kanannya.

(Foto: Elle)

Tak pelak ketiga foto ini menuai banyak komentar. Namun sepertinya banyak yang mencibir dari pada mengagumi. Pasalnya, netizen menganggap foto-foto tersebut tidak sesuai dengan tema. Dalam ketiga foto Kate tak terlihat memakai swimsuit yang sesuai dengan majalah tersebut melainkan foto hampir bugil dengan beberapa helai benang dan kain untuk mandi di pantai. Bagaimana menurut Anda?

(dno)

Baca Juga

3 Bahan Terbaik dari Pulau Jeju, Korea untuk Dijadikan Skincare

3 Bahan Terbaik dari Pulau Jeju, Korea untuk Dijadikan Skincare