Demi Pernikahan, Jangan Unggah Ini di Media Sosial!

Demi Pernikahan, Jangan Unggah Ini di Media Sosial!

Pasutri (Foto: Rd)

SUDAH menjadi rahasia umum jika media sosial menjadi salah satu sumber masalah dalam hubungan. Karena itu, Anda harus benar-benar mempertimbangkan apa saja yang akan diunggah ke media sosial.

Terlalu berlebihan mengunggah sesuatu tentang pernikahan di dunia maya bisa menghancurkan pernikahan itu sendiri. Anda juga bisa membuka aib secara tidak sadar. Dilansir dari Familyshare, Jumat (17/2/2017), simak ulasannya berikut ini:

Jangan unggah tentang perdebatan

Tidak perlu mengunggah tentang perdebatan yang Anda lakukan bersama suami. Apa yang Anda perdebatkan seharusnya menjadi rahasia di antara berdua saja. Karena jika Anda unggah di media sosial, ini sama artinya membuat permasalahan rumah tangga sebagai konsumsi publik. Anda akan malu sendiri jika ingat itu di kemudian hari.

Terlalu berlebihan

Tidak perlu mengungkapkan perasaan pada suami melalui media sosial secara berlebihan. Ingatlah bahwa mengucapkan “Aku sayang kamu” secara langsung saat bertemu lebih berarti daripada puluhan kata-kata sayang yang diucapkan di media sosial. Karena, ungkapan di media sosial tidak bisa menggantikan keintiman secara emosional.

Pasif-agresif

Pertimbangkan sebelum mengomentari foto romantis orang lain dengan menjelek-jelekkan suami sendiri. Misalnya, ketika ada teman mengunggah foto romantis bersama pasangannya, kemudian Anda berkomentar “Coba suami saya bisa romantis seperti suami kamu”. Ini adalah tindakan yang bisa membuat suami sakit hati karena Anda tidak pernah memberi tahunya tentang hal ini. Selain itu, teman Anda mungkin merasa malu dan bingung meresponsnya.

(vin)

Baca Juga

Ini 2 Momen Lebaran yang Paling Dinanti Ananda Omesh

Ini 2 Momen Lebaran yang Paling Dinanti Ananda Omesh