Ada Lagi Travel Fair Seru untuk Anak Gaul Kemang yang Suka Jalan-Jalan

Ada Lagi Travel Fair Seru untuk Anak Gaul Kemang yang Suka Jalan-Jalan

Ilustrasi Liburan (Foto: Shutterstock)

KALAU Anda termasuk "anak gaul" Kemang yang suka berburu paket perjalanan murah, akhir pekan ini ada acara Indonesia Travel Fair (IFT). IFT yang telah diselenggarakan 19 kali ini, berlangsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, sampai hari Minggu ini.

Dibuka pada Jumat, (17/2/2017), pengunjung tidak hanya bisa mencari tiket pesawat murah dari beberapa maskapai dalam negeri, tapi juga promo paket kegiatan family outdoor di dalam dan luar negeri, promo hotel untuk berbulan madu, sampai berbelanja perlengkapan outdoor yang kesemuanya dipamerkan oleh 60 peserta.

Panca R Sarungu, selaku CEO Raja MICE yang melaksanakan pameran, mengatakan ITF 2017 ini akan disukai dan lebih mudah didatangi oleh anak-anak dan keluarga muda Jakarta, khususnya yang berada di wilayah selatan Ibukota.

"Kalau biasanya travel fair diadakan di pusat kota, kali ini kita mengadakannya lebih di selatan dan lebih dekat dengan residen agar lebih mudah dicapai. Mal juga dipilih agar lebih fun dan kita ingin lebih dekat dengan keluarga, terutama anak yang biasanya menjadi decision maker ke mana mereka mau liburan," katanya saat ditemui dalam konverensi pers pembukaan ITF 2017, di Kemang, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Panca berharap ITF kali ini dapat memberi inspirasi tujuan wisata pada awal tahun kepada seluruh pengunjung Lippo Mall Kemang dan masyarakat Jakarta Selatan.

Pada kesempatan yang sama, Iswandi Said dari Indonesia Hotel Group, berharap acara ini dapat berkontribusi pada peningkatan perjalanan wisatawan domestik di dalam negeri, utamanya ke 10 destinasi wisata prioritas Indonesia atau Bali Baru.

"Kita harus mengeksplor destinasi baru di Indonesia, khususnya 10 destinasi. Selain wisatawan mancanegara, wisatawan domestik juga penting dalam hal ini, khususnya generasi muda. Tak perlu berlibur ke luar negeri, ada banyak kok daerah yang bisa dieksplor di negeri sendiri," tambahnya.

Indonesia Travel Fair yang ke-19 didukung oleh Kementrian Pariwisata Indonesia, Garuda Indonesia Airlines, Malaysia Tourism, Hotel Indonesia Group, Jakarta Hotel Association, Gabungan Industri, Pariwisata Indonesia dan Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia.

(fid)

Baca Juga

Kalimat yang Perlu Diketahui saat Liburan ke Dubai, Salah Satunya Mujarab Untuk Menawar Harga

Kalimat yang Perlu Diketahui saat Liburan ke Dubai, Salah Satunya Mujarab Untuk Menawar Harga