Mau Nonton Cahaya Aurora? Nikmati di Rumah Kecil Ini Aja!

Mau Nonton Cahaya Aurora? Nikmati di Rumah Kecil Ini Aja!

Rumah Kecil di Islandia untuk Menyaksikan Cahaya Aurora (foto: HomeAway)

MENONTON cahaya aurora di Islandia menjadi destinasi paling romantis saat musim dingin. Keindahan langit malam berwarna-warni membuat traveler Tanah Air suka untuk liburan ke sana.

Nadine Chandrawinata salah satu contoh traveler yang habiskan liburan musim dingin di Islandia. Wanita cantik ini pun menyempatkan waktu untuk menonton cahaya aurora.

Nah, bagi Anda yang ingin pergi dan mengejar cahaya cantik tersebut, bisa sambangi sebuah rumah kecil yang ada di tengah ladang pertanian. Banyak yang mengatakan jika, rumah ini jadi tempat paling indah untuk nonton cahaya auroa.

(foto: HomeAway)

Rumah tersebut berada di hamparan pertanian seluar 320 hektar dan di dalamnya fasilitas seperti dapur, kamar tidur dan toilet juga sudah ditemukan di sana. Adventure Journal mengungkapkan jika ingin menginap harganya juga sangat murah sekitar Rp2 juta untuk satu malam.

Rumah ini milik Maja Siska seorang seniman yang tinggal di kawasan sana. Dan properti tersebut seperti kabin di tengah keindahan alam yang sempurna di Islandia.

(foto: HomeAway)

Satu ruangan di cottage punya pemandangan cantik dari gunung volkano Hekla dan berdekatan dengan pemandian air panas di Islandia Tenggara. Msski kecil, tapi tempat tidur yang disediakan sudah hangat. bahkan di dalamnya ada sofa.

Sudah ada sekitar 62 review pengunjung mengenai rumah mini ini. Dan sebanyak 60 orang memberikan bintang lima, sebagaimana dikutip dari travelandleisure, Jumat (17/2/2017), lokasi ini menjadi tempat paling tepat untuk menikmati keindahan aurora secara intim.

(foto: HomeAway)

(fid)

Baca Juga

Sejarah Bioskop Metropole yang Pernah Nyaris Punah

Sejarah Bioskop Metropole yang Pernah Nyaris Punah