Asyik, Norwegia Bebaskan Biaya Pesawat untuk Anak Kecil

Asyik, Norwegia Bebaskan Biaya Pesawat untuk Anak Kecil

Ilustrasi Pesawat (foto: Shutterstock)

NORWEGIA adalah negara yang memiliki perkembangan cepat dari segi lingkungan, teknologi dan ekonomi. Biaya tinggal di sana memang mahal, namun sekarang mereka sudah bebaskan travel bagi anak - anak.

Berdasarkan Tree Hugger, Norwegia mengalami penurunan turis. Sejak 2013, traveler seluruh dunia datang ke sana untuk mengaggumi Fjords dan desa salju. Tetapi, pemerintah di sana justru tak mau keluarkan uang banyak untuk pemeliharaan alam sehingga mereka membatasi turis.

Berdasarkan 29/2 Aurland Chied Tone Ronning, menjelaskan jika Norwegia bertanggung jawab untuk menyokong dana ke lingkungan. Baginya, satu-satunya cara untuk menyokong dana lingkungan dengan ekspos pemandangan natural selama musim panas atau musim dingin dengan kehadiran kabin dan makanan tradisional Norwegia.

Di sisi lain, keputusan pariwisata di Norwegia juga mengagetkan dengan memberikan bebas terbang untuk anak kecil di bawah usia 11 tahun. Mereka tidak akan dikenakan tiket pesawat dan menjadi satu - satunya negara yang keluarkan kebijakan itu. Namun, orang tua tetap harus membayar pajak sang anak juga.

Sebagaimana dikutip dari travelerstoday, Jumat(17/2/2017), di antara negara Scandinavian, Norwegia memang memberikan pengalaman terbaik untuk membebaskan biaya traveling bagi anak kecil.

(fid)

Baca Juga

Berani Uji Nyali di Museum Vampir, Paris?

Berani Uji Nyali di Museum Vampir, Paris?