TOP HEALTH: Eiitss..Usai Bercinta Wanita Wajib Pipis untuk Cegah ISK

TOP HEALTH: Eiitss..Usai Bercinta Wanita Wajib Pipis untuk Cegah ISK

Pipis di WC (Foto: Self)

WANITA harus mengeluarkan kemih atau buang air kecil pasca berhubungan seks. jangan sampai tidak, karena hal ini memiliki banyak manfaat.

Selain itu, Anda juga harus tahu cara bagaimana menjaga diri agar tidak menderita penyakit menular seksual. Apalagi ketika menjaga area kewanitaan, serta mendapatkan kenikmatan, dilansir Besthealthmag, Kamis (16/2/2017).

Selalu buang air kecil setelah berhubungan seks

Kencing setelah berhubungan seks adalah salah satu cara termudah untuk mencegah infeksi saluran kemih (ISK). Biasakan untuk buang air kecil pasca bercinta, khususnya bagi wanita. Saat Anda melakukannya, bakteri dari sisa berhubungan seks bisa ikut terbuang dari kandung kemih.

Berusaha mencegah penyakit menular seksual 

Wanita juga harus peka dengan pencegahan penyakit menular seksual. Pintar-pintarlah merawat daerah organ intim, juga gunakan kondom saat berhubungan seks dengan pasangan.

Masturbasi

Wanita juga harus melakukan masturbasi untuk melawan stres. Meskipun ada suami, jangan malu melakukannya. Hal ini menambah kenikmatan ketika berhubungan seks, juga tidak membuat Anda bosan.

Penetrasi bukan sekedar untuk capai orgasme

Penetrasi bukanlah salah satu cara untuk mencapai orgasme. Penetrasi merupakan bonus kenikmatan yang pasti dirasakan setiap wanita. Karena saat hal ini terjadi, alat kelamin rasanya seperti 'disentuh' benda asing tapi rasanya menimbulkan sensasi berbeda.

(ren)

Baca Juga

Menggendong Anak Saat Hamil, Simak Penjelasan Ini

Menggendong Anak Saat Hamil, Simak Penjelasan Ini