Istri Marah-Marah! Apa yang Harus Dilakukan Suami?

Istri Marah-Marah! Apa yang Harus Dilakukan Suami?

Pasutri (Foto: Heraspiration)

ISTRI rawan merasa kesal kepada suaminya. Namun, jika serangan amarahnya menjadi kronis, ini menunjukkan masalah berat dalam hubungan Anda yang perlu diselesaikan.

Terlepas dari skenario mana yang lebih berlaku untuk kondisi, Anda perlu mengetahui dasar-dasar tentang penanganan istri ketika marah, namun yang pasti suami harus banyak sabar. Melansir dari Mensxp, Jumat (10/3/2017), berikut cara menanggulangi istri yang sedang marah-marah.

Buat dia Melting

Setiap wanita memiliki beberapa titik leleh. Ini bukan mengacu pada suhu di mana ia akan mencair menjadi bubur tapi pada sesuatu yang khas sehingga mengantarnya menjadi 'gila'. Buatlah daftar tersebut. Hafalkan lagu-lagu, doa, atau kata-kata yang membuat dia senyum dari wajahnya yang cemberut, buat di menyesal karena telah murka.

Jangan alihkan dulu

Selama dia masih bisa 'meledak', dia tidak mungkin mendengar cerita Anda. Maka tetap fokus pada dirinya. Buat dia merasa diperhatikan. Jangan membantah atau mencoba mengeluarkan pendapat yang kontra. Posisikan duduk dekat di sampingnya.

Setuju dengannya, itu lebih baik

Anda tidak ingin terlihat bodoh, dengan pura-pura setuju 'kan? Maka gunakan bahasa tubuh untuk benar-benar meyakinkannya. Misalnya, menganggukkan kepala atau mendesah pertanda sepakat.

(vin)

Baca Juga

Bukan karena Perselingkuhan! Tanpa Disadari, Hal Sepele Ini Merusak Pernikahan! Apa Ya?

Bukan karena Perselingkuhan! Tanpa Disadari, Hal Sepele Ini Merusak Pernikahan! Apa Ya?