Suami Mulai Menjadi Pemarah, Goda Saja dengan Hal Romantis Ini!

Suami Mulai Menjadi Pemarah, Goda Saja dengan Hal Romantis Ini!

Pasutri (Foto: Wazaiffornikah)

BERKUTAT pada sebab mengapa suami marah-marah hanya akan sia-sia. Tugas istri bukan ikut campur urusan suami, tetapi meredam kemarahan suami yang sedang bergejolak.

Itulah alasan mengapa suami dan istri disatukan dalam pernikahan untuk menjadi teman hidup. Agar dua sejoli ini dapat menjadi sumber ketenangan dan kedamaian satu sama lain.

Diana Rikasari, Fashion Bloger ternama yang baru saja meluncurkan bukunya berjudul #88lovelife mengatakan, biasanya suami marah-marah karena mendapat tekanan yang belum tentu berasal dari rumah tangga. Selain itu, sebab lainnya adalah karena merasa tidak mendapatkan haknya.

"Jadi kalau suami sedang marah saya biarkan dia marah-marah sendiri dulu, mengeluarkan semua emosi negatifnya, kemudian berikan dia waktu sendiri," kata Diana kepada Okezone saat ditemu belum lama ini di Jakarta.

Setelah itu, lanjutnya, tunggu dia sampai tenang barulah mengajaknya bicara. Tapi jangan membahas masalahnya, alihkan ke topik lain yang menghibur agar pikirannya tidak setegang sebelumnya.

"Kalau ingin membahas, pastikan kita sudah punya input yang bagus untuk dia. Karena kalau suami marah penyelesaiannya berbeda dengan wanita. Jadi cara menghadapinya sebagai istri kita harus pintar-pintar," sambungnya lagi.

Diana menambahkan, kalau bisa hibur suami pergi ke tempat hiburan, entah nonton film, live music, atau menikmati makanan favoritnya. Terpenting jangan buat dia mengingat hal yang menyebabkan dia marah.

(vin)

Baca Juga

HARI ANAK NASIONAL: Lindungi Anak dari Konten Negatif Bukan dengan Menjauhi dari Dunia Digital!

HARI ANAK NASIONAL: Lindungi Anak dari Konten Negatif Bukan dengan Menjauhi dari Dunia Digital!