Cantiknya Taman Air "Terbengkalai" di Pantai Pangandaran

Cantiknya Taman Air

Wahana Bekas Taman Air di Pangandaran (foto: Instagram/@ntisnawa)

PANGANDARAN di Jawa Barat sudah lama menjadi tempat favorit untuk berwisata. Adanya, pantai yang cantik menjadikan lokasi ini sebagai destinasi murah meriah.

Di sana juga ada Green Canyon yang terkenal sebagai tempat body rafting yang seru banget. Di mana Anda bisa mengarungi jeram di sungai yang cukup tinggi melewati tebing-tebing cantik.

Kendati begitu, tak hanya ada Green Canyon saja di pantai Pangandara. Ternyata ada sebuah spot foto yang berlokasi di bekas taman air yang sudah tidak berguna.

Taman bermain itu juga berlokasi di tepi pantai, sehingga Anda bisa memanfaatkan perosotan usang untuk dijadikan latar foto di sosial media. Sangat indah dan juga memesona sekali.

Di area tersebut, banyak ditemukan kolam renang usang yang terbengkalai, Anda juga bisa memanfaatkan kawasan tersebut untuk bermain skate board atau sepedaan. Sembari menikmati pemandangan cantik di sepanjang bibir pantai.

Untuk mencapai kawasan pantai Pangandaran, Anda hanya perlu waktu 5-6 jam dari Jakarta. Kemudian arahkan laju ke arah Ciamis, hingga akhirnya Anda tiba di sana. Selamat berakhir pekan!(fid)

(ndr)

Baca Juga

Sakralnya Prosesi Tawur Agung Kesanga di Candi Prambanan

Sakralnya Prosesi Tawur Agung Kesanga di Candi Prambanan