Capek Bersepeda di Event "Ride With A Cause" Daniel Mananta Puas Bisa Berbagi

Capek Bersepeda di Event

Brand Outlet (Foto: Vessy / Okezone)

UNGKAPAN rasa syukur dapat diwujudkan dalam hal apa saja. Tak harus dengan berpesta dalam rangka merayakan kesuksesan. Tetapi, dengan berbagi kepada sesama dan orang-orang kurang mampu kita dapat meresapi makna syukur yang lebih dalam.

Seperti yang dilakukan Daniel Mananta saat terlibat dalam event yang diselenggarakan Corporate. Sosial Responsibility (CSR), Brand Outlet (BO). Ia merasa lelah dan keringatnya kali ini sangat bermanfaat.

"Saya di sini bantu BO dan Ride Jakarta, kita olahraga bareng kemudian fee-nya disumbangin untuk mengajarkan anak kecil SD, SMP, SMA untuk belajar skill baru," kata Daniel yang masih semangat meski capek mengayuh sepeda selama satu jam, kepada Okezone, Jumat (10/3/2017).

 

(Foto: Vessy / Okezone)

Menurutnya dengan mengikuti banyak acara charity, itu merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada Tuhan atas banyal hal yang telah diberikan.

"Bersyukur karena saya sudah diberikan kecukupan secara finansial, dikasih talenta, ketenaran, tenaga, kesehatan, dan lain sebagainya. Semua yang saya miliki iti sebaiknya bisa dinikmati da dirasakan oleh orang lain," cetus Daniel lebih lanjut.

Maka dari itu ia puas bahwa keringat, waktu, bayarannya bisa diberikan kepada orang yang membutuhkan.

"Puas bisa membantu anak-anak yang pendidikannya kurang. Mudah-mudahan saya selalu mendapat kesempatan untuk terlibat di acara-acara charity seperti ini," pungkasnya.

(dno)

Baca Juga

<i>Bye-Bye</i> Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!

Bye-Bye Bibir Tebal.. Operasi Penipisan Bibir Lagi Ngetren Lho!