Romantis Banget, Ini Penampakan Taman Bunga di Pesta Ultah Liliana Tanoesoedibjo! Seperti di Cerita Dongeng

Romantis Banget, Ini Penampakan Taman Bunga di Pesta Ultah Liliana Tanoesoedibjo! Seperti di Cerita Dongeng

Ultah Liliana Tanoesoedibjo (Foto: Instagram)

ANGKA 50 sepertinya lebih bermakna ketimbang 17 bagi Chairman & CEO MNC Group, Hary Tanoesoedibjo. Hal itu tampak dari bagaimana ia mempersembahkan sebuah pesta romatis nan megah untuk istri tercinta, Liliana Tanoesoedibjo yang genap berusia 50 tahun, semalam.

Ya, usia 50 bagi wanita bukan angka spesial untuk merayakan ulang tahun. Di mana biasanya wanita menganggap usia ke-17 yang paling tepat membuat pesta dengan tema dekorasi bak di negeri dongeng. Namun, bagi HT sang istri layak mendapat persembahan itu di setengah abad perjalanan hidupnya.

Pesta ulang tahun yang digelar di Ballroom Hotel Mulia Senayan pada Rabu, 15 Maret 2017 itu memang sangat mengagumkan. Dari dekorasi pesta bertema ''Melody of Love'', elemen winter menghiasi desain hampir di seluruh ruang.

Nuansa itu sudah terasa ketika para tamu menginjakkan kaki di lorong menuju ballroom tempat acara inti berlangsung. Dekorasi bertabur bunga-bunga putih yang seolah tertutup salju menghiasi pelataran jalan. Di sisi kanan dan kiri juga berjajar pohon-pohon berbatang putih dan tanaman pagar hijau yang hampir tertutup salju.

Melangkah sedikit ke tengah, akan tampak sebuah replika buku raksasa bertuliskan untaian kata indah. Kata-ka itu adalah lirik lagu spesial yang dinyanyikan Liliana saat acara yang berjudul ''Melodi Cinta Abadi'', yang mendeskripsikan pernikahannya dengan Hary Tanoe.

Di sebuah sudut area pesta juga terdapat sepasang replika angsa putih yang saling memandang. Sudut ini amat sangat romantis. Lighting di sudut ini cenderung redup namun tetap berkilau, sangat cantik untuk para tamu undangan mengabadikan foto mereka.

Memasuki ruangan inti, dekorasi dibuat lebih menakjubkan lagi. Setting meja makan untuk tamu undangan berada di tengah-tengah. Meja bundar yang dapat menampung delapan kursi makan, didekor manis dengan bunga-bunga berwarna salam di bagian tengah.