Suka Wisata Ekstrem, Yuk Cobain Bungee Jumping di Tower Macau

Suka Wisata Ekstrem, Yuk Cobain Bungee Jumping di Tower Macau

Bungee Jumping di Tower Macau (foto: Shutterstock)

BAGI Anda yang suka dengan wisata ekstrem maka wajib sekali datang ke Macau Tower. Sebab, tempat ini menjadi ajang adu nyali pecinta olahraga bungee jumping.

Ya, Anda bisa terjun langsung dari atas menara dengan ketinggian 233 meter. Tentu saja ini menjadi tempat seru untuk dicoba, terlebih ketika terjun Anda bisa mengudara.

Bungee jumping yang dilakukan di sana sudah di bawah pantauan oleh tenaga professional sehingga keamanan Anda terjaga dengan baik. Aktivitas ini juga cocok bagi Anda yang sedang penat dan ingin teriak selepas-lepasnya.

(foto: ryot.org)

Untuk mencoba aktivitas ini, Anda hanya perlu membayar sekitar Rp5 juta selama 15 menit. Namun, bagi Anda yang punya penyakit jantung, atau trauma sangat tidak disarankan untuk menyicipi wahana tersebut.

Tetapi, jangan khawatir, sebab Anda masih bisa menikmati aktivitaa lainnya di tower ini. Di antaranya keliling tower dengan tali dan melihat keindaham kota Macau yang memesona.

Atau, Anda bisa pergi ke puncak Tower dengan menaiki tangga, kemudian di atas sana bisa mengabadikan momen berharga. Aktivitaa ini cukup aman dan selama perjalanan tetap ditemani dengan tenaga professional. Yuk cobain.

(fid)

Baca Juga

OKEZONE STORY #1: Saptoyo, "Saya Bahagia Habiskan Masa Kecil di Hutan Mangrove"

OKEZONE STORY #1: Saptoyo, "Saya Bahagia Habiskan Masa Kecil di Hutan Mangrove"