Contek 4 Tatanan Rambut Stylish untuk Pria Gondrong

Contek 4 Tatanan Rambut Stylish untuk Pria Gondrong

Rambut gondrong (Foto: Hairstyle)

RAMBUT gondrong untuk pria tidak dipungkiri masih lekat dengan imej berantakan dan urakan. Padahal, jika mengetahui variasi gaya rambut yang tepat. Pria dengan rambut gondrong pun bisa terlihat tampan, maskulin dan menarik.

Berikut 4 contoh gaya tatanan rambut stylish untuk pria gondrong, sebagaimana disitat Theidleman, Minggu (19/3/2017).

Man Bun

 

(Foto: Theidleman)

Gaya man bun atau rambut digelung bundar adalah tatanan rambut paling mudah dan gaya untuk pria gondrong. Gaya man bun satu ini memang sebetulnya paling pas untuk pria gondrong dengan rambut yang lumayan agak panjang, minimal sebahu.

Ponytail

(Foto: Theidleman)

Gaya ikat atau kuncir kuda alias ponytail, adalah tatanan rambut yang paling banyak dipakai pria dengan rambut gondrong. Ponytail adalah gaya tatanan rambut paling universal tidak hanya wanita, tetapi juga bagi kaum Adam. Mudah, simpel dan efektif.

Perm curl

(Foto: Thdleman)

Perm curl satu ini paling ideal diterapkan untuk pria dengan rambut panjang yang tebal. Untuk memperoleh gaya rambut perm curl satu ini, biasanya harus dengan bantuan sedikit gel rambut atau wax agar keriting ombak tidak menjadi berantakan dan kusut. Jika senang mengaplikasikan gaya rambut satu ini, pemakaian sampo jenis moisturising wajib adanya agar rambut tetap halus dan mudah diatur.

Shoulder length

(Foto: Theidleman)

Gondrong tanggung sebahu? Jangan khawatir, pria dengan panjang rambut sebahu yang notabene masih dikatakan tanggung tetap bisa keren dan tampan dengan gaya side-swept yang terlihat alami. Hindari membuat jalur rambut menjadi belah tengah saat mengaplikasikan gaya tatanan yang satu ini.

(dno)
TAG : rambut

Baca Juga

Ulang Tahun, Madonna Rilis Produk Kosmetik Seharga Rp160 Ribu Sampai Rp8 Jutaan

Ulang Tahun, Madonna Rilis Produk Kosmetik Seharga Rp160 Ribu Sampai Rp8 Jutaan