Perawatan Kecantikan 'Gila' yang Dilakukan Jessica Alba saat Berada di Pesawat

Perawatan Kecantikan 'Gila' yang Dilakukan Jessica Alba saat Berada di Pesawat

Jessica Alba (foto: Zimboo)

MESKI sedang bepergian, melakukan perawatan kecantikan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Hal ini pula yang dilakukan oleh aktris Jessica Alba.

Saat bepergian menggunakan pesawat pun, wanita 35 tahun ini juga melakukan perawatan wajah. Bahkan, dirinya mengaku jika banyak orang yang mungkin menganggap dirinya gila saat membawa dan mengaplikasikan produk rutinitas kecantikan di pesawat. Mengapa demikian?

Jessica membawa beberapa produk perawatan kulit, misalnya masker mata dan pelembap. Tak heran saat pengaplikasian Jessica seringkali dipandang oleh para penumpang pesawat lainnya.

"Aku akan menggunakan ini saat di pesawat. Penumpang lain mungkin akan menganggapku gila," ujar Jessica seperti dilansir Femalefirst, Minggu (19/3/2017).

"Aku mempersiapkan kulitku, terutama saat kering dan mengelupas dengan Braun facial spa. Ini kecil dan mudah dibawa saat bepergian. Aku hanya akan membersihkannya lalu kulit akan terasa halus," terangnya.

Berikutnya, bintang Fantastic Four ini mengaplikasikan masker mata Joanna Vargas untuk mencerahkan area mata. Teksturnya yang padat dan menyerupai jelly dapat membuat kulit Jessica terasa sangat lembap dan menenangkan.

"Anda cukup mendiamkannya selama sepuluh menit, itu akan meresap, dan masalah kerutan di bawah mata akan hilang," tutur Jessica.

Selanjutnya, ibu dua orang anak ini menggunakan produk kecantikan di bagian dagu bernama Nurse Jamie Instant Uplift dan concealer di area wajah yang berwarna gelap.

"Concealer adalah produk terakhir yang diaplikasikan, rasanya wajahku sudah benar-benar selesai jika sudah pakai concealer," tutupnya.

(dno)

Baca Juga

Penampilan Jokowi dan Jusuf Kalla Pakai Busana Daerah saat Pidato Kenegaraan Jadi Makna Kebhinekaan Bangsa

Penampilan Jokowi dan Jusuf Kalla Pakai Busana Daerah saat Pidato Kenegaraan Jadi Makna Kebhinekaan Bangsa