Putus Cinta Jangan Depresi, Anda Bisa Lho Menggoda Siapa Saja!

Putus Cinta Jangan Depresi, Anda Bisa Lho Menggoda Siapa Saja!

Wanita single happy (Foto: Lovepanky)

SIAPA yang tak sakit hati dan terluka jika cinta yang dijalin sekian lama putus begitu saja. Tentunya ini akan memengaruhi pikiran bahkan fisik.

Namun Anda layak mendapatkan hidup yang lebih baik. Bersedih boleh tapi bukan berarti harus menghabiskan waktu hanya untuk memikirkan dia. Lebih baik lakukan hal menyenangkan seperti dilansir dari Lovepanky, Jumat (17/3/2017) berikut ini:

Jangan melakukan perubahan drastis

Anda memang sakit hati dan ingin lepas dari semua kenangan tersebut. Tetapi jangan langsung mengubah penampilan secara drastis seperti memotong rambut, mencari pacar baru, dan mabuk atau menelefon mantan terus-menerus. Ambil sisi positifnya, Anda memiliki banyak waktu untuk melakukan hal yang disukai. Pergilah bersama teman-teman dan melalukan hal yang membuat Anda tertawa sepuasnya.

Lakukan hal yang selalu Anda tahan

Sekarang Anda tidak terikat dengan siapa pun. Ini saatnya Anda melakukan hal yang dahulu selalu ditahan karena pacar tidak mengizinkan Anda melakukannya. Anda juga bebas menggoda siapa saja tanpa takut ada yang sakit hati. Kini Anda bebas.

Hindari tempat penuh kenangan

Jangan pergi ke tempat-tempat yang sering Anda datangi bersama mantan pacar. Karena ini hanya akan membangkitkan kenangan yang membuat Anda merasa sedih. Jika Anda ingin pergi ke suatu tempat, pergilah ke tempat yang jarang dikunjungi pasangan kekasih agar tidak membuat Anda terbawa perasaan.

Pesta

Anda perlu menyenangkan diri sendiri. Lakukan hal seru dan menyenangkan tanpa harus takut pada batasan dari pacar karena Anda sudah bebas. Kumpulkan teman-teman Anda dan mulailah berpesta untuk melupakan kesedihan Anda. Tetapi jangan sampai mabuk karena Anda justru akan merasa sedih ketika bangun di pagi harinya.

(vin)

Baca Juga

Bingung Pilih Buku untuk Anak di Pameran? Ikuti Petunjuk Ini

Bingung Pilih Buku untuk Anak di Pameran? Ikuti Petunjuk Ini