Gunakan Sofa dengan Sandaran Rendah dan Karpet Bermotif Rumit di Ruang Tamu! Hasilnya akan Mewah

Gunakan Sofa dengan Sandaran Rendah dan Karpet Bermotif Rumit di Ruang Tamu! Hasilnya akan Mewah

Dekorasi ruang tamu (Foto: Goodhousekeeping)

RUANG tamu adalah salah satu ruang yang memegang peran penting dalam sebuah rumah. Ruang yang indah tentu saja memberikan kenyamanan lebih.

Untuk menciptakan ruang tamu yang indah sekaligus nyaman, Anda bisa mengatur dekorasi dan furnitur dengan mudah. Dilansir dari Goodhousekeeping, Sabtu (18/3/2017), berikut beberapa cara membuat ruang tamu makin nyaman dan menarik:

Furnitur rendah

http://ghk.h-cdn.co/assets/17/06/480x720/jason-hartog-more-room-media-room-detail-0317.jpg

Anda bisa menciptakan ruang tamu yang menarik dengan memasukkan furnitur serba rendah. Seperti sofa bersandaran rendah dan meja pendek. Furnitur ini akan membuat lantai lebih mudah terlihat dan memberi kesan luas. Tambahkan karpet dengan motif rumit agar terlihat mahal.

Dinding navy

http://ghk.h-cdn.co/assets/17/07/980x551/gallery-dark-walls.jpg

Ganti warna krem pada dinding dengan warna biru dongker atau navy. Corak yang dramatis dari wallpaper juga dapat membuat sebuah ruangan terlihat lebih luas. Warna navy juga bisa Anda padukan dengan aksen lain seperti hijau tua dan merah tua.

Gunakan kotak serbaguna

http://ghk.h-cdn.co/assets/17/07/480x720/gallery-bookases.jpg

Jika ruang tamu Anda sempit dan tak ingin membuatnya terlihat lebih sempit dengan berbagai barang kecil, gunakan kotak serbaguna. Susun kotak pada rak dan masukkan benda-benda kecil di dalamnya agar tidak terlihat berantakan dan membuat ruang tamu bersih.

Masukkan kursi tua

http://ghk.h-cdn.co/assets/16/32/480x600/gallery-1432764302-quick-decor-changes-3-de.jpg

Kursi peninggalan keluarga tak terpakai? Jangan buat sia-sia, beri sentuhan sedikit dan masukkan ke dalam ruang tamu. Sapukan cat berwarna biru cerah ke setiap kerangkanya. Ini akan membawa nuansa yang kuno yang berpadu dengan modern.

(vin)

Baca Juga

Kurang Antusias Beraksi di Ranjang? Ini Kata Psikolog!

Kurang Antusias Beraksi di Ranjang? Ini Kata Psikolog!