Guys, Patuhi Rambu-Rambu Ini saat Kencan dengan Wanita Perfeksionis jika Tak Ingin Dia Nyinyir

Guys, Patuhi Rambu-Rambu Ini saat Kencan dengan Wanita Perfeksionis jika Tak Ingin Dia Nyinyir

Pasangan kekasih (Foto: Psyvhologies)

KENCAN dengan siapa pun adalah tantangan. Tapi, dengan wanita perfeksionis merupakan tantangan tersendiri, bisa lebih baik atau lebih buruk. Jika Anda tak ingin terjadi hal buruk, lakukan persiapan matang.

Hindari kamarahan wanita atau mood buruk ketika kencan karena kesalahan sepele. Melansir dari Yourtango, Sabtu (18/3/2017), berikut rambu-rambu yang perlu diperhatikan ketika kencan dengan wanita perfeksionis.

Datang lebih awal

Untuk menghindari keterlambatan, datanglah lebih awal, bukan 5-10 menit, tetapi 30 menit. Jika Anda janjian pukul 7.00 maka datanglah pukul 6.30. Apabila ada tanda bakal terlambat, beritahu dia di awal.

Buat planing matang

Buat rencana yang sempurna untuk aktivitas kencan. Misalnya, nonton film ke bioskop, kemudian makan malam, lalu pulang. Siapkan popcorn dan minuman sebelum masuk bioskop dan reservasi tempat untuk dinner.

Ketahuilah ini ada manfaatnya untuk Anda

Perfeksionis adalah sebuah pengamat besar tentang perilaku manusia, tentang bagaimana Anda tahu akan unggul atau tidak. Maka, lakukan tantangan ini dengan baik dan mulailah perhatikan hal-hal kecil.

Memahami menjadi sempurna memberi rasa bangga

Sementara Anda harus mempertahankan standar perfeksionis terhadap diri sendiri. Menerima semua kekurangan, lakukan semua sekuat tenaga, bahkan buat semuanya seindah mungkin.

(vin)

Baca Juga

Tidak Mudah, Bagaimana Pria Bertahan Menghadapi Perceraian?

Tidak Mudah, Bagaimana Pria Bertahan Menghadapi Perceraian?