Awas, Suami Mulai Puber Kedua! Cepat-Cepat Ajak Kencan Romantis

Awas, Suami Mulai Puber Kedua! Cepat-Cepat Ajak Kencan Romantis

Pasutri (Foto: Mindbodygreen)

SETELAH sekian tahun melewati pernikahan, cobaan dalam hubungan perlahan tapi pasti akan datang. Baik karena datangnya puber kedua atau rasa bosan.

Tapi sebagai seorang yang telah saling mendampingi satu sama lain dalam berbagai keadaan, tentu Anda tak ingin rumah tangga berakhir begitu saja. Ini saatnya Anda mengambil inisiatif untuk tetap menjaga keutuhan rumah tangga. Simak ulasannya dilansir dari Mindbodygreen, Minggu (19/3/2017):

Kencan romantis

Sudah menikah, bukan berarti Anda tak bisa melakukan kencan romantis bersama. Bawa istri Anda makan malam romantis di sebuah restoran. Atau Anda bisa membawanya ke tempat pertama kali berkencan dan mengulang memori indah bersama.

Rencanakan quality time

Rencanakan untuk melakukan kegiatan menarik bersama. Misalnya, menonton di bioskop setiap akhir pekan, merencanakan pergi ke sebuah festival atau menonton acara olahraga secara langsung. Ini akan menambah rasa semangat pada diri Anda dan pasangan untuk menjalani kehidupan bersama.

Tidak ada rahasia

Untuk mempertahankan keromantisan, Anda harus saling terbuka dan tidak menyembunyikan apapun. Ini juga merupakan cara untuk mempertahankan keintiman. Dan Anda tidak bisa menjaga keintiman jika masih saling menyimpan rahasia.

Fokus pada hal positif

Selalu jaga diri Anda untuk memikirkan hal-hal yang positif daripada kekhawatiran tak beralasan. Fokuslah pada hal-hal yang membuat Anda bahagia. Dorong diri Anda untuk selalu berpikir positif. Karena ini akan memberikan Anda energi yang lebih positif untuk hdup setiap hari bersama pasangan.

(vin)
TAG : Uber Uber

Baca Juga

Intip Desain Meja Antik yang Tak Terpikirkan oleh Manusia

Intip Desain Meja Antik yang Tak Terpikirkan oleh Manusia