Jangan Beri Kesempatan Suami Tergoda dengan Wanita Lain! Istri Harus Bereksperimen

Jangan Beri Kesempatan Suami Tergoda dengan Wanita Lain! Istri Harus Bereksperimen

Pasutri (Foto: Newhdwallpaper)

SEBAGAI seorang istri, rasa khawatir akan kehadiran wanita lain dalam rumah tangga adalah hal wajar. Namun, daripada dirundung rasa khawatir terus-menerus, lakukan beberapa hal untuk menjadi satu-satunya wanita bagi suami.

Semuanya bisa dimulai dari diri Anda sendiri. Karena istri yang baik tentu akan membuat suami betah dan tidak akan berpikir untuk mencari wanita lain. Simak ulasannya dilansir dari Yourtango, Minggu (19/3/2017):

Memulai kemesraan

Kemesraan atau keintiman yang berakhir pada seks penting dalam sebuah rumah tangga. Pria menyamakan seks dengan keinginan. Jadi jangan hanya menunggu suami mengajak Anda duluan, tapi Anda harus bisa berinisiatif duluan. Sehingga dia merasa diinginkan.

Terbuka untuk melakukan eksperimen

Ketika suami ingin melakukan sesuatu yang intim dengan hal atau posisi yang baru, jadilah terbuka dan sama-sama mencoba. Ini akan membuat suami terus mengagumi Anda. Jika Anda selalu menolak, akan ada kemungkinan suami Anda ingin mencobanya dengan wanita lain.

Jangan terlalu mengontrol

Ketika berada dalam sebuah hubungan, seseorang senang mengendalikan pasangannya tanpa disadari. Cobalah untuk tidak sering mengeluh, mengkritik, cerewet, dan mengancam pasangan untuk suatu hal. Karena ini bisa menjadi penyebab suami berpikir untuk mecari wanita lain.

Pastikan dia tahu Anda menghargainya

Ingat, Anda berada dalam pernikahan di mana harus saling menjaga dan menghargai. Jangan terjebak dalam rasa nyaman palsu dan biarkan dia tahu betapa Anda menghargainya.

(vin)

Baca Juga

<i>Wow</i>! Ada Rumah dengan Atap Kebun Bertingkat, Penasaran seperti Apa Ya?

Wow! Ada Rumah dengan Atap Kebun Bertingkat, Penasaran seperti Apa Ya?