Bahaya! Bergosip Dibilang Menyenangkan! Para Suami, Awasi Ya Istrinya

Bahaya! Bergosip Dibilang Menyenangkan! Para Suami, Awasi Ya Istrinya

Wanita bergosip (Foto: Boldsky)

WANITA dan gosip seakan sesuatu yang berpasangan. Karena dari bisik-bisik tetangga, sebuah kabar bisa diolah wanita menjadi heboh dan dramatis.

Meski tak semua wanita demikian, namun sebagian ibu rumah tangga menganggap bahwa bergosip adalah hal yang menyenangkan. Dilansir dari Boldsky, Minggu (19/3/2017), ini tandanya istri Anda seorang tukang gosip:

Dia buru-buru bercerita

Ketika Anda baru masuk rumah sepulang kerja, dia dengan segera menghampiri Anda dan mulai menceritakan sesuatu. Apa yang diceritakan adalah tentang tetangga yang tidak menarik untuk Anda. Meski demikian, dia akan terus bercerita kepada Anda tentang kabar perselingkuhan atau hal lainnya yang terjadi di sekitar. Ini tandanya dia benar-benar sudah ketagihan bergosip.

Melebih-lebihkan sesuatu

Dia akan selalu melebih-lebihkan sesuatu saat bercerita kepada Anda. Dia membuat sebuah cerita yang lebih heboh daripada yang sebenarnya. Ketika melakukan itu, dia terlihat percaya diri dan senang. Ini adalah tanda lainnya dia tukang gosip.

Mengundang teman-temannya

Setiap kali ada kesempatan, dia akan mengundang teman-temannya ke rumah. Kemudian mereka meluangkan waktu untuk sesi gosip. Mereka tertawa terbahak-bahak dan merasa seperti sedang berpesta ketika selesai menceritakan gosip hangat.

Matanya berbinar

Ciri istri tukang gosip juga dapat terlihat dari binar di matanya. Jika biasanya mata wanita berbinar setelah mendengar kabar bahagia, matanya justru berbinar ketika menceritakan kejelekan orang lain. Seolah dia menikmati setiap cerita buruk orang lain.

(vin)

Baca Juga

<i>Moms</i>, 4 Hal Ini Harus Dilakukan Setiap Hari demi Perkembangan Anak

Moms, 4 Hal Ini Harus Dilakukan Setiap Hari demi Perkembangan Anak