Intip Desain Kamar Mandi Keren di Rumah Cameron Diaz, John Mayer, dan Hilary Swank

Intip Desain Kamar Mandi Keren di Rumah Cameron Diaz, John Mayer, dan Hilary Swank

Dekorasi kamar mandi selebriti (Foto: Elledecor)

DESAIN kamar tidur memiliki peran penting dalam sebuah rumah. Namun selain kamar tidur, desain kamar mandi juga patut jadi perhatian.

Di rumah beberapa selebriti seperti Cameron Diaz dan John Mayer, desain kamar mandi dibuat sesuai keinginan sendiri. Seperti apa desain kamar mandi di rumah mereka? Simak ulasannya dilansir dari Elledecor, Senin (20/3/2017):

Cameron Diaz

https://hips.hearstapps.com/edc.h-cdn.co/assets/cm/15/05/54c90f01be7cb_-_diaz-edc-09-13-02-gs6oed-mdn.jpg?crop=1.0xw:1xh;center,top&resize=480:*

Ruang mandi utama di rumah Camerpn Diaz ditutupi dengan ubin kaca dari Ann Sacks. Sehingga tidak begitu transparan. Sebuah cermin besar menyempurnakan interior dalam kamar mandi yang cukup luas ini. Meja kamar mandi berpermukaan marmer dipenuhi dengan laci bergagang dengan warna emas. Begitu pun aksen emas lainnya yang diterapkan dalam wastafel dan kran.

John Mayer

https://hips.hearstapps.com/edc.h-cdn.co/assets/cm/15/05/54c90f04d4438_-_ed0909_mayer28_18-lgn.jpg?crop=1.0xw:1xh;center,top&resize=480:*

Sosok pria yang satu ini memiliki kamar mandi utama di dalam rumah yang menggunakan ubin-ubin kecil. Sama seperti Cameron Diaz, John Mayer juga menggunakan ubin dari Ann Sacks. Ubin tersebut tidak hanya diterapkan di lantai, tetapi juga di permukaan saluran shower pada dinding. Pada pintu penyekat kacanya, terdapat besi untuk menggantungkan handuk. Kemudian di salah satu sudut ada sebuah tempat duduk yang terbuat dari anyaman. Hmm, menarik ya.

Hilary Swank

https://hips.hearstapps.com/edc.h-cdn.co/assets/cm/15/05/54c90eb3b2975_-_hillary-swank-manhattan-apartment-07-lgn.jpg?crop=1.0xw:1xh;center,top&resize=480:*

Dinding dan lantai kamar mandi di rumah Hilary Swank didesain oleh Mark Zeff. Dindingnya dilapisi travertin krem dan semakin indah dengan sebuah gambar yang dipasang di dinding, tepat di atas bath tub yang cukup tinggi. Sedangkan di area shower, menggunakan lapisan kasar pada lantainya.

(vin)

Baca Juga

<i>Ladies</i>, Jangan Lemah Ya! Jadilah Pribadi yang Kuat dan Lakukan 4 Hal Ini

Ladies, Jangan Lemah Ya! Jadilah Pribadi yang Kuat dan Lakukan 4 Hal Ini