Permainan Seru di Pantai-Pantai Keren di Indonesia

Permainan Seru di Pantai-Pantai Keren di Indonesia

Ilustrasi Parasailing (Foto: Shutterstock)

PERGI ke pantai hanya untuk mencari pemandangan bagus, bermain pasir, atau membasahi kaki pasti membosankan. Sekali-kali Anda perlu mencoba permainan seru yang banyak ditawarkan pantai-pantai keren di Indonesia.

Permainan bernuansa olahraga sampai yang hanya untuk bersenang-senang banyak ditawarkan di pantai yang memang ramai wisatawan. Apa saja itu dan di mana saja Anda bisa menemukannya? Berikut ulasannya seperti dirangkum Okezone dari berbagai sumber.

Flying Board

Permainan yang terbilang jarang di Indonesia dan cukup menegangkan ini akan membuat Anda melayang di udara dengan mesin turbo yang menyemburkan air laut. Permainan semacam ini bisa Anda coba saat liburan di Bali, seperti di Tanjung Benoa.

Banana boat

Tidak perlu menjadi ahli untuk mencoba wahana ini. Anda hanya perlu duduk dan mengikuti ke mana perahu berbentuk pisang ini membawa Anda dan siap-siap basah! Ada banyak pantai terkenal di Indonesia yang menyediakan ini, selain di Bali, ada di Pantai Carita, Pantai Anyer, sampai di Senggigi.

Parasailing

Kalau ingin terbang lebih aman di pinggir pantai, Anda bisa mencoba parasailing. Bisa dengan pemandu atau sendiri, sambil dilengkapi pelampung, Anda bisa lebih leluasa menghirup udara laut dan berteriak sekencang-kencangnya. Ini bisa Anda coba di Tanjung Benoa Bali, Pantai Pangandaran, atau Pulau Tangkil Lampung.

Flying fish

Kalau ingin mencoba yang ekstrem tapi tidak perlu keahlian lebih, Anda bisa mencoba flying fish. Balon seperti ikan yang kemudian diterbangkan di udara ini akan membawa Anda melayang di udara dengan bantuan speed boat. Permainan ini bisa Anda coba di Tanjung Benoa atau di Pantai Pangandaran.

(fid)

Baca Juga

<i>Wow</i>, Ada Toilet Berbentuk Telur Alien

Wow, Ada Toilet Berbentuk Telur Alien