Ini 7 Alasan Pria Juga Tergila-gila dengan Posisi Woman On Top

Ini 7 Alasan Pria Juga Tergila-gila dengan Posisi Woman On Top

Ilustrasi (Foto: Scoopnest)

HAMPIR semua wanita mencintai posisi woman on top, bahkan sampai merengek memintanya setiap bercinta. Tapi, Anda salah jika menganggap pria tidak menyukai posisi ini.

Wanita begitu mencintai posisi woman on top, karena mereka lebih leluasa mendominasi dan cepat menggapai orgasme. Tapi, pria juga punya alasan mengapa mereka menyukai posisi woman on top.

Berikut 7 alasan pria juga tergila-gila dengan posisi woman on top seperti dikutip dari laman CosmoPH, Minggu (19/3/2017):

Lebih santai

Dengan wanita berada di atas, pria memiliki sedikit peran. Pria akan memberikan waktu kepada wanita untuk mendominasi, sementara dia menikmati sembari menyiapkan kembali energi untuk manuver selanjutnya.

Mendapatkan kenikmatan tanpa banyak usaha

Dengan posisi woman on top, pria harus menopang wanita. Memang, ada upaya sedikit untuk mengatur posisi yang nyaman sebelum memainkan woman on top. Tapi setelah itu, pria hanya berbaring sambil menikmati dominasi Anda.

Bisa leluasa mencengkram bokong wanita

Selain doggy style, woman on top adalah posisi terbaik bagi pria yang mencintai bokong seksi pasangannya. Dibanding dengan posisi misionaris yang membuat pria ''merindukan'' bokong indah Anda. Biarkan pria mencengram bokong Anda, itu akan memberinya kesenangan tersendiri.

"Pemandangan" indah yang berbeda

Meskipun tidak semua pria memiliki pikiran yang sama, tapi kebanyakan menyukai pemandangan payudara di depan mata dengan posisi woman on top. Terlebih ketika wanita mulai penetrasi, pria akan begitu menikmati "tarian" payudara Anda. Selain itu, pria juga akan memberi kejutan nikmat dengan memainkan payudara atau puting yang membuat posisi woman on top semakin hot!

Menikmati wajah penuh gairah wanita

Pria bisa mendapatkan segala pemandangan ketika woman on top. Posisi ini adalah cara yang bagus untuk menikmati wajah penuh gairah wanita. Anda dapat menarik kedua wajahnya mendekat dengan kedua tangan, sembari memberikan dia ciuman mesra.

Pria bisa mengatur kecepatan penetrasi

Wanita tidak sepenuhnya mendominasi ketika memainkan posisi woman on top. Pria dapat mengatur kecepatan penetrasi wanita sambil menikmati permainan. Dia bisa memegang pinggul wanita, mengangkatnya untuk naik-turun, seperti aksi penari yang hot.

Pria juga bisa penetrasi sesekali

Ada alasan wanita menyukai posisi woman on top, ya karena mereka lebih leluasa penetrasi. Tapi, pria juga sesekali unjuk gigi dengan posisi woman on top, cukup menahan pinggulnya dan lakukan ''serangan ke udara''.

(hel)
TAG : TOP

Baca Juga

Jangan Langsung Olahraga Berat Usai Lebaran, Begini Tipsnya!

Jangan Langsung Olahraga Berat Usai Lebaran, Begini Tipsnya!