Mau Rambut Cepat Panjang? Harus Sering Pijat Kulit Kepala

Mau Rambut Cepat Panjang? Harus Sering Pijat Kulit Kepala

Rambut panjang (Foto: Folica)

BANYAK iklan sampo yang memperlihatkan rambut yang indah adalah yang terurai panjang. Akhirnya, ini berpengaruh pada konsumen yang notabene wanita menginginkan rambut yang demikian.

Mendapatkan rambut yang panjang memang tidak instan, jika ingin dengan cepat Anda bisa melakukan hair extension. Namun, jika ingin yang lebih alami Anda bisa melakukan beberapa langkah berikut ini.

Dry scalp message

Memijat kepala Anda dapat membantu merangsang aliran darah ke kulit kepala Anda, yang membantu nutrisi sampai ke folikel rambut Anda lebih cepat.

Wet hair massage

Ketika mencuci rambut, pijat kulit kepala dengan ujung jari Anda, mulai dari bagian belakang leher dan bergerak di sekitar garis rambut.

Trim

Jangan hanya berpikir bahwa memotong rambut akan membuat rambut Anda lebih pendek. Justru rambut lebih sehat dan akan tumbuh lebih cepat. Di sisi lain, jika Anda terus membiarkan rambut panjang tumbuh, maka akan berakhir rusak dan membuat semakin pendek.

Berikan vitamin

Berikan rambut Anda vitamin setiap hari yang berisi campuran antioksidan dan turunannya vitamin B untuk membantu membentengi setiap helai rambut. Suplemen seperti biotin juga dapat mendorong rambut tumbuh sehat. Demikian dilansir MarieClaire, Senin (20/3/2017)

(dno)

Baca Juga

Mau Hapus Tato dengan Laser? Simak Hal yang Harus Diketahui Lebih Dulu!

Mau Hapus Tato dengan Laser? Simak Hal yang Harus Diketahui Lebih Dulu!