Yuk Lakukan Senam Muka untuk Hilangkan Gelambir di Leher

Yuk Lakukan Senam Muka untuk Hilangkan Gelambir di Leher

Hilangkan double chin (Foto: Sitimedspa)

SEWAJARNYA seseorang hanya memiliki dua pipi di area wajah. Sehingga pasti menyebalkan ketika tanpa disadari memiliki ‘pipi’ dibawah dagu atau yang biasa disebut dengan double chin.

Tapi tenang, ada banyak cara untuk menghilangkan double chin ini. Selain dengan menggunakan teknologi terkini dengan disetrika wajah misalnya, ada pula cara yang lebih alami. Apakah itu?

Jawabannya adalah dengan melakukan gerakan senam yang khusus menghilangkan double chin. Wah, bagaimana caranya? Yuk, simak dua panduan gerakan senam double chin berikut ini sebagaimana dilansir Top10HomeRemedies, Senin (20/3/2017).

Chin exercise #1

1. Tegakkan tulang leher dan tulang belakang Anda. Kemudian perlahan angkat kepala ke atas,

2. Setelah benar-benar tegak dan Anda bisa melihat langit-langit kemudian buka mulut Anda selebar-lebarnya,

3. Kemudian tarik dan tutup kembali mulut sampai Anda mengerutkan bibir dan tahan posisi ini dalam hitungan 5 detik, dan lepaskan,

4. Ulangi gerakan ini 5 sampai 10 kali berturut-turut. Lakukan ini setiap hari setidaknya selama beberapa minggu Anda akan melihat hasilnya nanti.

Chin exercise #2

1. Pertama-tema tentu pastikan tulang belakang Anda tegak. Kemudian perlahan gerakan kepala sesuai dengan arah jarum jam bergerak dari kanan memutar ke kiri lalu sebaliknya,

2. Lakukan ini sebanyak 5 sampai sepuluh kali kemudian 3 kali dalam sehari selama beberapa minggu. Selain akan menarik kulit yang menjadi pipi ketiga Anda, gerakan ini juga akan menghilangkan ketegangan di tengah aktivitas. Selamat mencoba dan jangan lupa rutin melakukannya setiap hari, ya!

(dno)
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Ketombe Bikin Gatal dan <i>Enggak Pede?</i> Keramas dengan <i>Tea Tree Oil</i> Saja!

Ketombe Bikin Gatal dan Enggak Pede? Keramas dengan Tea Tree Oil Saja!