Rilis Koleksi Baru, Victoria Beckham Ungkap Peran Besar Putri Bungsunya

Rilis Koleksi Baru, Victoria Beckham Ungkap Peran Besar Putri Bungsunya

Victoria Beckham (Foto: Cargo)

BUKAN rahasia lagi jika Victoria dan sang putri bungsu, Harper Beckham mempunyai hubungan yang sangat erat. Yang mana saking dekatnya sebagai Ibu dan anak, Harper yang walaupun masih berusia belia, disebutkan kerap membantu Victoria yang disibukkan dengan bisnis fashion nya.

Seperti saat Victoria akan merilis koleksi terbaru spring/summer yang berkolaborasi dengan perusahaan retail. Di mana koleksi spesial dan terbatas ini meliputi busana wanita dan anak-anak. Victoria mengungkap bahwa Harper sangat membantu dirinya dalam proses pengerjaan, dengan kerap memberikan berbagai saran.

"Harper memberikan saran perihal elemen-elemen bahan apa saja yang bisa digunakan, saran tersebut ia berikan setelah ia menjajal semua busana yang akan diluncurkan itu," ungkap Victoria, sebagaimana dilansir Toggle, Senin (20/3/2017).

Desainer 42 tahun ini menambahkan bahwa Harper sendiri selalu bersemangat untuk mencoba aneka busana yang ada, dan mengungkapkan pendapatnya.

"Harper datang ke studio bekerja, lalu ia langsung mencoba semua busana yang ada yang sedang aku selesaikan. Setelahnya ia menunjukkan pendapatnya soal busana yang telah ia coba tadi lewat buku stiker dan buku mewarnai, Harper selalu bersemangat dan senang bisa berperan dalam peluncuran koleksi spesial ini. Dengan ini aku merasa bahwa 200 buah koleksi ini benar-benar menggambarkan hubunganku dengan Harper," imbuhnya.

(dno)

Baca Juga

Kaftan Warna Pastel Masih Menjadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini

Kaftan Warna Pastel Masih Menjadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini