Sebelum Cerai, Ternyata Angelina Jolie Sempat Bikin Tato " Perlindungan Pernikahan" di Punggungnya!

Sebelum Cerai, Ternyata Angelina Jolie Sempat Bikin Tato

Angelina Jolie (Foto: Rampages)

KABAR perceraian pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie pada September 2016 memang sangat menggemparkan banyak orang. Di balik itu semua, pasangan yang mempunyai nickname "Brangelina" ini, tidak banyak yang tahu bahwa sebelum mengajukan perceraian. Angelina disebutkan telah melakukan sederet upaya untuk menyelamatkan biduk rumah tangganya tersebut.

Salah satu upaya yang dilakoni Angelina adalah menato tubuhnya dengan makna khusus. Seperti dikutip Yahoo, Senin (20/3/2017) Angie menato punggung belakangnya dengan sebuah tattoo mistik yang berwujud gambar simbol kuno Budha Thailand dan mantras yang memiliki makna melindungi Angelina dan Brad sebagai pasangan suami istri.

 

 (Foto: Yahoo)

Proses tattoo "perlindungan" Angelina ini dilakukan oleh Ajarn Noo Kanpai, seorang mantan biksu Budha sekaligus mantan ahli tattoo. Ajarn sendiri menato punggung Angelina dengan teknik khusus lain dari cara yang biasanya para ahli tattoo gunakan, yakni dengan menggunakan tongkat besi atau steel roda dan jarum khusus untuk operasi di ujungnya.

 

  (Foto: Yahoo)

Well, namun sayangnya tattoo Angelina tersebut kini terasa sia-sia karena pernikahannya dengan Brad Pitt harus berakhir dengan perceraian.

(dno)

Baca Juga

Mana yang Terbaik Melindungi Kulit dari Sinar Matahari: Body Lotion atau Sunscreen?

Mana yang Terbaik Melindungi Kulit dari Sinar Matahari: Body Lotion atau Sunscreen?