Permainan Seru Tak Ada Habisnya di Pantai Tanjung Benoa

Permainan Seru Tak Ada Habisnya di Pantai Tanjung Benoa

Flying Board di Tanjung Benoa, Bali (foto: Zarqoni Maksum/Antara)

BOSAN hanya bisa berjemur di pantai atau berenang dengan ombak di pantai-pantai Bali? Anda bisa pergi ke Pantai Tanjung Benoa di Nusa Dua, Bali, untuk menikmati permainan seru yang menguji adrenalin di pinggir pantai.

Berbagai permainan seperti banana boat, flying fish, parasailing, jetski, snorkeling, diving, wakeboard, flyboard, hingga sea walker, bisa dinikmati di pantai tersebut. Bahkan sudah banyak figur publik terkenal yang datang ke sana untuk mencoba sensasi permainan air di Tanjung Benoa, seperti jagoan MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi pada 2005 Silam.

Kira-kira seperti apa model permainan di sana? Berikut beberapa di antaranya, seperti dikutip dari berbagai sumber.

Jalan di bawah laut

Atraksi ini ditawarkan oleh Seawalker Tanjung Benoa. Mencoba ini, wisatawan bisa berjalan di dasar dasar laut sambil menikmati indahnya terumbu karang, ikan, dan beragam biota laut di sekitar Tanjung Benoam

Peralatan yang dipakai hanya pakaian renang dengam helm dan sepatu khusus yang dapat dipinjamkan. Atraksi ini cocok untuk hampir semua usia, bahkan sampai lansia yang masih kuat untuk melalukan penyelaman di permukaan laut yang dangkal.

Flying Board

Ingin terbang seperti Iron Man di pinggir pantai? Anda bisa mencoba permainan flying board yang canggih. Ini akan membuat Anda melayang di udara dengan mesin turbo yang menyemburkan air laut.

Banana boat

Tidak perlu menjadi ahli untuk mencoba wahana ini. Anda hanya perlu duduk dan mengikuti ke mana perahu berbentuk pisang ini membawa Anda dan siap-siap basah!

Parasailing

Kalau ingin terbang lebih aman di pinggir pantai, Anda bisa mencoba parasailing. Bisa dengan pemandu atau sendiri, sambil dilengkapi pelampung, Anda bisa lebih leluasa menghirup udara laut dan berteriak sekencang-kencangnya.

Flying fish

Kalau ingin mencoba yang ekstrem tapi tidak perlu keahlian lebih, Anda bisa mencoba Flying Fish alias 'ikan terbang'. Balon seperti ikan yang kemudian diterbangkan di udara ini akan membawa Anda melayang di udara dengan bantuan speed boat dan pendamping berpengalaman.

(fid)
TAG : pantai

Baca Juga

JELAJAH ISLAM: Didesain Muslimah, Masjid Sakirin Sajikan Keistimewaan untuk Wanita

JELAJAH ISLAM: Didesain Muslimah, Masjid Sakirin Sajikan Keistimewaan untuk Wanita