Romantisnya Pasangan Pilot yang Senang Travelling Ini

Romantisnya Pasangan Pilot yang Senang Travelling Ini

Romantisnya Pasangan Pilot Ini saat Liburan Bersama (foto: Eser Aksan Erdogan/Instagram)

DENGAN jam terbang tinggi, bisa dibayangkan bagaimana pasangan suami istri yang sama-sama berprofesi sebagai pilot di masakapai berbeda ini sulit punya waktu bersama. Tapi, siapa sangka, mereka bisa tetap travelling keliling dunia bersama-sama di waktu senggang.

Pasangan yang menjadi sensasi di Instagram ini telah mengumpulkan lebih dari 59k pengikut yang mengagumi dokumentasi keromantisan dan serunya perjalanan mereka di seluruh dunia. Eser dengan suaminya, Volkan, telah mengunjungi tempat-tempat dari Yordania hingga Costa Rica, dan totalnya kini sudah 30 negara.

(foto: Eser Aksan Erdogan/Instagram)

Eser, penerbang Boeing 737 berusia 31 tahun di Pegasus Airlines, telah menikah dua tahun dengan Volkan, pilot berusia 33 tahun, yang juga orang Turki. Pernikahan yang mengakhiri hubungan pacaran lima tahun mereka dilakukan di sebuah resor cantik di Seychelles.

"Sebagian besar waktu kita bepergian bersama-sama untuk bersantai karena kami bekerja di perusahaan yang berbeda. Namun ketika kesempatan langka untuk libur panjang itu tiba, kita habiskan waktu untuk travelling ke luar negeri," kata Eser, seperti dikutip dari Thisisinsider, Senin (20/3/2017).

Eser sendiri bekerja paruh waktu sebagai penerbang tiga minggu setiap bulan dan mengambil satu minggu off. Saat Volkan sempat, ia akan memanfaatkan waktu liburnya untuk melakukan perjalanan dengan istrinya. Hal yang nampak begitu menarik dan seru di foto-foto mereka nyatanya bukan momen yang mudah didapat.

(foto: Eser Aksan Erdogan/Instagram)

(fid)

Baca Juga

HARI MERDEKA: 7 Destinasi Wisata untuk Mengenal Sejarah Indonesia, Toraja Salah Satunya

HARI MERDEKA: 7 Destinasi Wisata untuk Mengenal Sejarah Indonesia, Toraja Salah Satunya