Victoria Beckham Akui Bebaskan Gaya Berbusana Keempat Anaknya

Victoria Beckham Akui Bebaskan Gaya Berbusana Keempat Anaknya

Keluarga Beckham (foto: pinterest)

BERPROFESI sebagai seorang desainer busana ternama dunia, sekaligus status sebagai salah satu ikon fesyen global. Pasti banyak yang menyangka bahwa seseorang seperti Victoria Beckham memberikan peranan dan pengaruh sangat besar dalam gaya fashion di dalam keluarganya.

Well, ternyata anggapan banyak orang ternyata tidak sepenuhnya benar. Pasalnya wanita 42 tahun ini mengaku dirinya tidak mengatur-ngatur gaya berbusana keempat anaknya, yakni Brooklyn, Romeo, Cruz yang notabene semuanya sudah beranjak dewasa ditambah dengan putri bungsunya, Harper.

Alih-alih menyetir cara dan gaya berpakaian keempat buah hatinya hasil dari pernikahannya dengan David Beckham tersebut, mantan anggota Spice Girls ini malah membebaskan gaya berpakaian anak-anaknya.

“Aku memberi masukan kepada mereka kalau mereka harus mandiri dengan menentukan sendiri bagaimana gaya dan cara berpakaian sehari-hari. Keempatnya mempunyai karakter dan gaya masing-masing, Brooklyn, Romeo, Cruz, dan Harper punya kesukaan sendiri-sendiri yang berbeda satu sama lain soal fesyen,” ungkap Victoria, seperti dilansir Toggle, Senin (20/3/2017).

Victoria menambahkan, tidak hanya ketiga anak laki-lakinya yang sudah mandiri dan bebas soal gaya fesyen. Si putri bungsu, Harper yang notabene baru 5 tahun bahkan sudah memahami jelas gaya fesyen seperti apa yang mau ia kenakan.

“Kalau aku belanja baju dengan Harper, aku perhatikan ia sangat suka busana yang bergaya feminin seperti dress dan rok-rok yang cantik. Harper juga sangat suka berkaca saat sedang mengepas baju pilihannya. Walaupun pada dasarnya ia memiliki sifat tomboy karena mempunyai tiga kakak laki-laki, Harper itu adalah anak perempuan yang kuat dan tangguh,” tandas Victoria.

(slv)
TAG : bus

Baca Juga

Trik Berbusana agar Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi

Trik Berbusana agar Tubuh Mungil Terlihat Lebih Tinggi