Busana Kate Middleton di Paris, Mulai dari Alexander McQueen Hingga Chanel

Busana Kate Middleton di Paris, Mulai dari Alexander McQueen Hingga Chanel

Kate Middleton dan Pangeran William (foto: eonline)

KATE Middleton lagi-lagi berhasil mencuri perhatian. Kali ini, Duchess of Cambridge tersebut melakukan lawatan publik bersama Pangeran William ke Paris, Prancis.

Kali pertama mengunjungi kota mode tersebut, Kate menghabiskan waktu dua hari, yakni 17 dan 18 Maret 2017. Dan, seperti biasanya, bukan Kate Middleton namanya jika tidak tampil menawan.

Berikut adalah rangkuman penampilan chic ala Parisian Kate Middleton selama di Paris dari desainer dan rumah mode kenamaan dunia, seperti dilansir Eonline, Senin (20/3/2017).

Alexander McQueen

 

(foto: eonline)

Biasa melihat gaya Kate Middleton dengan coat berbahan tebal, kali ini ibu dua orang anak tersebut tampil cantik dalam balutan gaun hitam berbahan tweed. Gaun tanpa lengan berpotongan memeluk tubuh serta melebar di bagian bawahnya itu merupakan rancangan Alexander McQueen. Ia melengkapi penampilannya dengan ankle strap pumps dan perhiasan mutiara.

Jenny Packham

 

(foto: eonline)

Di malam hari, Kate tampil glamor dengan long dress warna icy blue yang dirancang khusus oleh desainer Jenny Packham. Detail embroidery dan payet kian mempercantik gaun berpotongan lengan tiga per empat itu.

Chanel