Debut Perdana Setelah Menikah, Rain-Kim Tae Hee Langsung Hiasi Cover Harper's Bazaar Korea

Debut Perdana Setelah Menikah, Rain-Kim Tae Hee Langsung Hiasi Cover Harper's Bazaar Korea

Rain dan Kim Tae Hee (foto: koreaboo)

MASIH dalam suasana bahagia setelah bulan madu di Bali dan Sumba baru-baru ini, salah satu pasangan selebriti Korea paling terkenal yakni Rain dan Kim Tae Hee ternyata tidak rehat dari spotlight kamera dalam waktu yang lama.

Keduanya langsung kembali menyapa para penggemar setia dan khalayak umum dengan tampil perdana sebagai pasangan di cover majalah fashion ternama. Ya, Rain dan Kim Tae Hee baru saja tampil sebagai model yang menghiasi sampul halaman depan majalah high fashion Harper’s Bazaar Korea untuk edisi April 2017 mendatang.

Sebagaimana dilansir Koreaboo, Senin (20/3/2017) khusus untuk proses pengambilan gambar kali ini, keduanya disebutkan bahkan terbang jauh-jauh ke Italia. Menghiasi cover Harper’s Bazaar Korea, keduanya yang dianugerahi tampilan visual yang mumpuni cukup bergaya simpel dengan mengenakan outfit serba putih.

Rain tampak gagah dan maskulin seperti biasanya dengan mengenakan atasan kemeja putih lengan panjang beraksen motif big stripes di bagian bahu sampai lengan, yang dipasangkan dengan celana panjang bahan warna hitam. Sedangkan sang istri, Kim Tae Hee terlihat alluring dalam balutan lace dress model lengan panjang warna putih.

(foto: koreaboo)

Dalam video singkat yang dirilis oleh Harper’s Bazaar Korea dalam akun Instagram resminya. Terlihat bahwa pose keduanya yang sedang bersandar mesra di sebuah tempat tidur lah yang terpilih menjadi pose utama yang terpilih menjadi foto cover edisi April 2017 kali ini.

(slv)

Baca Juga

Kaftan Warna Pastel Masih Menjadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini

Kaftan Warna Pastel Masih Menjadi Tren Busana Lebaran Tahun Ini