Pria Indonesia Kini Semakin Ramai Lakukan Perawatan Botox Lho!

Pria Indonesia Kini Semakin Ramai Lakukan Perawatan Botox Lho!

Pria pun lakoni perawatan botox (foto: shutterstock)

MEMPERHATIKAN tampilan fisik lahiriah, kini di zaman yang sekarang sudah sangat maju berkembang seperti sekarang bukan lagi sekedar urusan tetek-bengek milik kaum Hawa.

Jika beberapa waktu lalu, 10 hingga 15 tahun ke belakang urusan memoles penampilan dengan salah satunya rutin perawatan ke klinik kecantikan dipandang hanya sebagai pekerjaan yang dilakukan oleh wanita. Namun di era kekinian seperti sekarang, jangan salah lho ternyata kaum pria pun semakin terbuka dan tidak ragu memoles tampilan visualnya dengan melakukan tindakan perawatan dengan dokter ahli.

Salah satu tindakan estetika non-surgery yang banyak dilakukan oleh kaum Adam adalah botox dan filler. Hal ini diungkapkan langsung oleh Dr. Adri Dwi Prasetyo, MD saat diwawancarai Okezone secara langsung belum lama ini.

“Di Indonesia sudah banyak kok pria terutama di kota-kota besar yang melakukan tindakan suntik botulinum toxin atau biasa dikenal dengan botox. Selain botox, yang datang untuk minta di beri tindakan filler juga banyak. Memang yang mendominasi 90 persen masih wanita, tetapi makin ke sini pasien pria juga semakin banyak dan terbuka. Pria tidak lagi malu-malu,” jelas Dr. Adri kala dijumpai di kawasan bilangan Jakarta Selatan.

Dokter yang sehari-harinya membuka jasa praktek di sebuah klinik di Surabaya ini, menambahkan lebih lanjut bahwa selain karena kebutuhan pribadi. Kemajuan tren yang bergerak cepat juga sangat memengaruhi peningkatan pasien pria, dalam hal botox dan filler tersebut.

“Pria-pria metroseksual tersebut semakin terbuka untuk mau botox dan filler karena selain kebutuhan masing-masing, juga dipengaruhi oleh tren. Salah satunya tren Hallyu itu ya, tren tampilan pria-pria Korea yang wajahnya mulus nan tampan memang di lapangan mempengaruhi kok,” imbuhnya.

(slv)

Baca Juga

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik

OKEZONE WEEK-END: Eksistensi Kain Tradisional di Kalangan Millenial, Semakin Hari Semakin Baik