Ooohh.. Ternyata Ini Sensasi yang Bikin Pernikahan Makin Bergairah!

Ooohh.. Ternyata Ini Sensasi yang Bikin Pernikahan Makin Bergairah!

Kisah asmara pasutri (Foto: Lifehack)

BILA hubungan selalu indah dan meyenangkan seperti lagu Ed Sheeran, maka hidup akan jauh lebih mudah dari saat ini. Tapi sayangnya percintaan tidak seperti lagu.

Hubungan tak pernah bisa ditebak, bahkan kerap terjadi ledakkan tak terduga. Lebih buruk lagi ketika hubungan terasa hambar. Jika Anda terjebak dalam situasi semacam itu, coba lakukan hal-hal yang dapat membakar semangat untuk selalu dekat, seperti dilansir Lifehack, Senin (20/3/2017).

Lakukan aktivitas yang memicu romantisme

Penelitian menemukan bahwa dengan melakukan kegiatan bersama yang menciptakan aliran endorphin dan adrenalin, rasa gairah yang diperoleh satu sama lain benar-benar bisa ditransfer. Artinya, Anda berdua dapat berbagi sensasi bersama-sama. Menonton film horor, berolahraga, atau menggila di taman adalah di antaranya.

Memeluk dan menggenggam tangan

Keterlibatan fisik penting karena menghasilkan gairah, kenyamanan, dan dukungan baik secara fisiologis dan psikologis. Tidak perlu banyak sentuhan, hanya memegang tangan, pelukan atau ciuman sudah cukup. Pelukan setiap hari bisa membantu dalam meningkatkan ikatan fisiologis.

Menikmati hidup

Hidup adalah tentang bersenang-senang, sehingga ini baik untuk hubungan. Jadi coba lakukan hal-hal terbodoh yang yang membuat hidup lebih santai. Main game bersama, tertawa seharian, dan bersenang-senang.

(vin)

Baca Juga

Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat

Trik Brilian Ciptakan Rumah Bersih dalam Waktu Singkat