Kecanduan Stalking Medsos Mantan? Move-On Dong!

Kecanduan Stalking Medsos Mantan? Move-On Dong!

Stalking mantan pacar (Foto: Thoughcatalog)

APAKAH Anda yakin bisa benar-benar move-on jika masih terkoneksi dengan media sosial mantan? Jika mantan tipikal orang yang selalu meng-update Facebook, Instagram, Path, Twitter, Snapchat, atau bahkan LinkedIn dan semua terbuhung dengan akun Anda, tampaknya mustahil.

Tanpa harus berhubungan langsung, Anda akan akan tahu semua aktivitas dan hal terbaru darinya. Itu semua akan membuat Anda ketagihan menguntit dia dan susah move-on. Berikut cara menghentikannya seperti dilansir Popsugar, Selasa (21/3/2017).

Niat

Langkah pertama untuk move-on adalah dimulai dari niat. Jika tak ada niat, tak akan bisa terjadi. Sangat disayangkan jika Anda masih menangis sampai jam dini hari karena habis melihat update. Bila Anda tahu itu menyakitkan maka hentikanlah.

Menghormati

Berhenti membencinya karena alasan apa pun. Membenci mantan menunjukkan masih ada dendam dihati dan ingin membalas. Ikhlaskan semuanya, sehingga Anda tak terpancing ingin mengetahui kehidupannya. Stalking media sosial pun selesai.

Instagram bukan realita

Ingat media sosial bukam dunia nyata. Tak usah peduli lagi dengan media sosialnya, jangan biarkan pikiran negatif bergejalar.

Jangan posting macam-macam

Tak perlu mem-posting kata-kata yang menunjukkan kehancuran. Jangan posting hal yaang membuat dia merasa iba. Sebab respons darinya lagi-lagi mengghambat Anda move-on.

(vin)

Baca Juga

Jenis-Jenis Kegiatan yang Perlu Dihindari ketika Stres

Jenis-Jenis Kegiatan yang Perlu Dihindari ketika Stres