Ingin Tahu Apa yang Harus Ada di Kamar Bertema Romantis? Dengarkan Kata Ahlinya

Ingin Tahu Apa yang Harus Ada di Kamar Bertema Romantis? Dengarkan Kata Ahlinya

Dekorasi kamar romantis (Foto: Bedroomideas)

JIKA Anda adalah pengantin baru, kamar bertema romantis akan menyempurnakan hari-hari Anda bersama pasangan. Namun tahukah Anda apa yang harus diperhatikan untuk menciptakan kamar ini?

Landscape Designer asal Australia, Jamie Durie membagikan inspirasinya tentang kamar bertema romantis. Menurutnya, untuk menciptakan kamar bertema romantis, Anda harus memadukan unsur-unsur maskulin dan feminin di dalamnya.

“Untuk menciptakan kamar romantis Anda perlu memadukan unsur maskulin dan feminin, seperti memadukan beberapa warna yang tajam dan warna yang lembut. Kemudian Anda juga bisa menambahkan elemen arsitektur yang kuat dengan beberapa kain dan perabot yang empuk,” ujar Jamie dalam sebuah wawancara bersama Okezone di Jakarta baru-baru ini.

Jamie yang datang untuk program televisi terbarunya, The Apartment: Rising Stars Edition juga mengatakan ada hal lainnya yang perlu dimasukkan ke dalam kamar bertema romantis. Ia menekankan pentingnya keseimbangan dalam kamar yang dapat memengaruhi energi dalam kamar itu sendiri.

“Dan yang paling penting dalam membuat kamar bertema romantis adalah adanya keseimbangan di antara semua elemen itu. Karena menghubungkan keseimbangan desain menciptakan keseimbangan dalam hubungan,” jelas pemilik Durie Design ini.

(vin)

Baca Juga

<i>Moms</i>, Tak  Ada Hal yang Diinginkan si Kecil dari Anda! Mereka Hanya Inginkan Hal Sederhana Ini

Moms, Tak Ada Hal yang Diinginkan si Kecil dari Anda! Mereka Hanya Inginkan Hal Sederhana Ini