Ini 4 Artis Hollywood yang Membuka Usaha Kuliner

Ini 4 Artis Hollywood yang Membuka Usaha Kuliner

Usaha kuliner artis Hollywood (Foto:Foodbeast)

MESKI memiliki penghasilan jutaan dollar dari akting, menyanyi, dan kegiatan entertain lainnya, sejumlah artis Hollywood ternyata memiliki usaha sampingan di bisnis kuliner. Beberapa di antaranya bahkan telah membuka cabang di beberapa negara.

Dilansir dari Food Beast, Selasa (21/3/2017), berikut daftar 4 artis Hollywood yang membuka usaha di bidang kuliner.

Venus Williams

 


Salah satu petenis wanita terbaik dunia ini ternyata juga memiliki usaha kuliner yang cukup menjanjikan. Berbeda dengan artis Hollywood lainnya, Venus justru mengusung konsep makanan dan minuman sehat yang ia namakan Jamba Juice. Pada 2014, ia berhasil membuka cabang ke-4 Jamba Juice di Washinghton D.C.

Chris Brown

 

A post shared by @chrisbrownofficial on


Meski selalu terlibat dalam isu-isu kontroversial, Chris Brown ternyata cukup pintar dalam menginvestasikan uangnya. Meski mengklaim bahwa dirinya tidak mengonsumsi daging sapi dan babi, mantan kekasih Rihanna itu dikabarkan memiliki 14 cabang Burger King yang tersebar di beberapa kawasan di Amerika Serikat.

Shaquille O'neal

 


Pada Oktober 2016, Shaquille O'Neal memutuskan untuk menjalin kerjasama dengan salah satu restoran cepat saji ternama asal Amerika, Krispy Kreme. Sebelum kerjasama ini dilakukan, Shaq memang tidak pernah merasa malu menunjukkan kecintaannya terhadap makanan cepat saji. Sebelumnya, O'Neal diketahui memiliki lebih dari 150 gerai Five Guys Burger dan juga berinvestasi di Aunti Anne's Pretzel.

Robert De Niro

 


Meski tidak termasuk dalam kategori restoran cepat saji, bisnis kuliner milik aktor kawakan Robert De Niro ini ternyata memiliki cabang di berbagai negara di seluruh dunia. Berdasarkan laporan CNN Money, pada 2016, cabang Nobu diklaim telah mencapai 30 restoran.

(ndr)

Baca Juga

Anda yang Mudik Lebaran ke Bali Sebelum Balik Jakarta Wajib Jajal 3 Kuliner Ini

Anda yang Mudik Lebaran ke Bali Sebelum Balik Jakarta Wajib Jajal 3 Kuliner Ini