Mulai Caviar hingga Pizza, 3 Makanan Lezat yang Dijual di Mesin Penjual Otomatis

Mulai Caviar hingga Pizza, 3 Makanan Lezat yang Dijual di Mesin Penjual Otomatis

Pizza dijual di vending machine (Foto:Foodbeast)

SEIRING berkembangnya teknologi, berbagai inovasi baru mulai bermunculan demi memenuhi permintaan pasar. Kemajuan ini juga berimbas pada industri kuliner internasional.

Sudah banyak negara-negara di kawasan Asia maupun Eropa, yang menjual berbagai pilihan menu lezat melalui mesin penjual otomatis. Okezone berhasil merangkum 3 diantaranya, sebagaimana dilansir dari Food Beast, Selasa (21/3/2017).

Caviar

 

#CaviarVendingMachine #WAHEGURU

A post shared by Ajaipreet Kaur Khalsa (Kat R) (@jemappellekat) on


Meski tergolong makanan premium, salah satu pusat perbelanjaan di Selatan California, menyediakan mesin penjual caviar. Ada beberapa jenis caviar yang dapat dibelli para pengunjung. Uniknya, hidangan tersebut diolah oleh langsung oleh seorang juru masak ternama.

Omelette

 

A post shared by Debbie Blanken (@debblanken) on


Selama ini, Jepang memang dikenal sebagai salah satu negara yang menjajakan berbagai pilihan kudapan unik melalui mesin penjual. Salah satunya adalah omelette vending machine. Untuk satu porsi omelette, Anda harus merogoh kocek Rp40 - 60 ribu.

Pizza

 


Dalam kondisi apapun, pizza bisa menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan rasa lapar. Pelaku bisnis kuliner asal Inggris ternyata memahami hal tersebut. Mereka percaya bahwa pizza merupakan salah satu makanan favorit semua kalangan. Maka tak heran jika salah satu kota di Inggris menyediakan sejumlah mesin penjual pizza. Setidaknya ada tiga pilihan topping yang dapat dipilih konsumen. Proses pembuatannya pun hanya memakan waktu 3 menit saja.

(ndr)

Baca Juga

RESEP PILIHAN: Makan Malam Simpel dengan <i>Garlic Butter Shrimp</i>

RESEP PILIHAN: Makan Malam Simpel dengan Garlic Butter Shrimp