Berwisata Naik Kapal Pesiar Solusi Ampuh Keliling 3 Negara Sekaligus

Berwisata Naik Kapal Pesiar Solusi Ampuh Keliling 3 Negara Sekaligus

Ilustrasi Kapal Pesiar (Foto: Shutterstock)

TRAVELLING menggunakan kapal pesiar kini semakin digandrungi traveller Indonesia, sebab dengan harga terjangkau, mereka sudah bisa keliling tiga hingga lima negara sekali perjalanan. Bagaimana bisa?

Ya, ini benar-benar terjadi jika Anda menggunakan perjalanan menggunakan kapal pesiar. Anda bisa memulai perjalanan dari Singapura, dan wajib sekali memiliki passpor agar perjalanan semakin mudah dan nyaman.

Misalnya saja menggunakan trip kapal pesiar royalcaribbean untuk perjalanan selama 5 hari, Anda sudah bisa menyambangi Malaysia, Thailand, Singapura dengan harga Rp6 jutaan sudah termasuk akomodasi dan makan di dalam kapal.

Pertama Anda harus berangkat dari Singapura. Sudah banyak kapal pesiar berskala internasional yang singgah di sana, dan sembari menunggu keberangkatan Anda bisa berjalan keliling kota terlebih dahulu.

Kemudian, perjalanan dilanjutkan ke Penang di Malaysia. Kota ini menjadi tempat berlabuh karena fasilitas pelabuhan sudah memadai. Kota ini terkenal dengan wisata baharinya jadi Anda bisa bersantai di pantai-pantai atau belanja oleh-oleh.

Setelah dari Penang, lalu perjalanan dilanjutkan ke Phuket di Thailand, karena jarak saling berdekatan sehingga akan memudahkan Anda travelling. Di Phuket sudah banyak atraksi yang bisa didapatkan misalnya saja pantai cantik atau club malamnya.

(fid)

Baca Juga

Cari Tempat Main Air Seru di Bali? ke Sini <i>Aja</i>!

Cari Tempat Main Air Seru di Bali? ke Sini Aja!