Mau Kunjungi 3 Negara di Asia Sekaligus? Ini Rekomendasinya

Mau Kunjungi 3 Negara di Asia Sekaligus? Ini Rekomendasinya

Ilustrasi India (foto: Shutterstock)

TRAVELLING ke lebih dari satu negara bukan lagi halangan saat ini, karena ada banyak kemudahan akses dan pilihan transportasi di zaman modern sekarang ini. Liburan keliling Asia Tenggara, contohnya, bisa Anda lakukan dalam waktu super singkat.

Jika bosan dengan Asia Tenggara, Anda bisa mencoba regional lain untuk dijadikan lokasi liburan singkat yang cepat menuhi buku paspor Anda. Berikut rekomendasinya, seperti dikutip dari Wanderlast, Senin (20/3/2017).

Nepal, India & Maladewa

Trekking, tour, dan pantai untuk berjemur adalah beberapa aktivitas utama yang bisa Anda lakukan di tiga negara tersebut. Anda bisa datang ke Kathmandu Durbar Square sebelum trekking di tengah desa di bawah Annapurna.

Kemudian terbang ke India untuk mengeksplorasi Delhi, 'Kota Pink' dari Jaipur dan Agra Taj Mahal. Akhiri perjalanan di Maladewa untuk naik perahu layar dhoni dan cruise di antara pulau-pulau surgawi.

China, Kyrgyzstan, Uzbekistan, Turkmenistan, Iran dan Turki

Menelusuri jalur sutra di masa lalu adalah pengalaman yang bisa Anda rasakan saat menelusuri destinasi di negara-negara tersebut.

Rencanakan perjalanan untuk mendatangi 15 situs UNESCO, termasuk China Tiananmen Square dan Terracotta Army, Masjid Biru di Istanbul, dan kota kuno Merv Turkmenistan.

Berhenti dulu di Teheran Golestan Palace sebelum melanjutkan perjalanan ke Samarkand di Uzbekistan.

(fid)

Baca Juga

OBAMA MUDIK: Obama Kaget Pemandangan Menteng Bukan Sawah, Tapi Sesak Penduduk

OBAMA MUDIK: Obama Kaget Pemandangan Menteng Bukan Sawah, Tapi Sesak Penduduk