Malas Berhubungan Seks, Pilih Gaya Miring seperti Spooning biar Tetap Hot!

Malas Berhubungan Seks, Pilih Gaya Miring seperti Spooning biar Tetap Hot!

Ilustrasi (Foto: Thehealthsite)

SAAT malas bercinta, Anda berdua bisa memilih gaya yang tepat tetapi masih dapat membangkitkan libido. Salah satunya yakni gaya seks spooning yang bisa bikin orgasme bersama-sama lebih lama!

Dilansir Indiansutras, Selasa (21/3/2017), berikut adalah tiga gaya seks yang cocok dilakukan ketika Anda malas berhubungan seks. Simak ulasannya berikut ini yuk!

Spooning

Biasanya dalam posisi ini wanita berada di bawah lalu sang suami mengajak bersenggama lewat samping. Sembari mlakukan spooning, Anda tetap bisa berpelukan erat, berciuman, sampai merangsang klitoris wanita agar sensasinya semakin bikin libido 'meledak'.

Hipstatic

Karena malas, Anda juga dapat memilih gaya seks hipstatic. Dasarnya sama dengan missionaris, hanya saja wanita mengangkat kaki dan ditempelkan ke bahu pria. Dijamin, gaya seks ini membuat pasangan suami istri nyaman, bahkan dapat memicu penetrasi yang sangat dalam.

The lazy sex

Ada lho posisi khusus lazy sex yang nyaman dilakukan saat bercinta. Anda berdua berbaring di atas ranjang dan berpelukan erat. Saat ingin mendapati penetrasi lebih dalam, silangkan kaki Anda agar tetap nyaman dan berhasil orgasme bersama-sama!

(hel)

Baca Juga

Alasan Setelah Menangis Merasa Lelah dan Pusing

Alasan Setelah Menangis Merasa Lelah dan Pusing