Wow, Permen MintZ Zing Meluncur ke Pasar Hard Candy

Wow, Permen MintZ Zing Meluncur ke Pasar Hard Candy

PALEMBANG — Rasa yang menyegarkan membuat konsumen Indonesia menyukai permen rasa mint. Hal inilah yang membuat permen rasa mint sangat diminati dan menjadikan permen MintZ sebagai market leader di pasar soft candy kategori mint.

Brand Manager Permen MintZ, Adi Ferdian mengatakan, saat ini kategori hard candy memiliki kontribusi hampir 50 persen dari total industri. Menariknya lagi, rasa mint merupakan varian terfavorit dengan kontribusi hampir 50 persen di kategori hard candy. Hal inilah yang mendasari permen MintZ untuk meluncurkan varian terbarunya yaitu permen MintZ Zing.

“Kesukaan masyarakat terhadap permen rasa mint membuat kita yakin bahwa permen MintZ Zing pasti diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia,” kata saat peluncuran permen MintZ Zing, kata Adi di Palembang, beberapa waktu lalu.

Adi menambahkan, MintZ Zing mengomunikasikan dirinya sebagai permen yang bikin zemerizing, yang berasal dari kata “semeriwing” yang dapat diartikan sebagai sensasi segar yang bikin adem.

"Dalam rangka memperkenalkan produk terbarunya, MintZ Zing menggelar road show ke enam kota besar di Indonesia yaitu Lampung, Palembang, Cirebon, Yogyakarta, Jember, dan Banjarmasin,"terangnya.

Dalam acara road show ini, para pengunjung dapat bermain melempar darts, permainan melempar anak panah ke dalam sasaran. Apabila berhasil melempar tepat ke dalam sasaran, maka pengunjung akan mendapat berbagai hadiah menarik," bebernya.

“Kami berharap permen MintZ Zing mampu memberikan kesegaran dan semangat yang maksimal bagi konsumen Indonesia,” tutup Adi.

Acara peluncuran MintZ Zing ini juga dimeriahkan oleh kehadiran dari Rocket Rockers dan Steven Jam.

(fmi)
TAG : pasar
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Ingin Liburan Seru Sambil Menikmati Paket Spesial Lebaran? Yuk, ke Royal Safari Garden!

Ingin Liburan Seru Sambil Menikmati Paket Spesial Lebaran? Yuk, ke Royal Safari Garden!