Lagi, Wanita Lanjut Usia Jadi Model Catwalk di Pagelaran Busana Bergengsi

Lagi, Wanita Lanjut Usia Jadi Model Catwalk di Pagelaran Busana Bergengsi

Lou Kenny (foto: metro)

USIA lanjut dan kulit yang berkerut keriput, kini sudah bukan lagi jadi masalah di dunia fesyen global. Tidak percaya?

Well, inilah yang diperlihatkan oleh seorang wanita lanjut usia Lou Kenny pada perhelatan fashion show Vogue Australia Virgin Austalia Melbourne Fashion Festival (VAMFF) yang baru saja usai digelar baru-baru ini.

Lou tampil fierce bak supermodel muda lainnya di panggung runway dalam balutan kombinasi T-shirt dan shift dress warna abu-abu dan hitam. Diketahui bahwa kehadiran wanita berusia 58 tahun ini, memang sebagai salah satu upaya untuk memperlihatkan demografik yang lebih luas dan beragam.

“Kami sengaja menghadirkan Lou di runway sebagai sosok yang mewakili kalangan yang lebih tua dan lebih luas lagi, “ ujar Geraldine Frater-Wyeth selaku produser eksekutif VAMFF, sebagaimana dikutip Metro, Senin (20/3/2017).

 

(foto: metro)

Disebutkan pula, bahkan sekarang Lou adalah salah satu model paling laris dan paling banyak dicari klien di Australia. Kehadiran Lou sebagai model “senior” yang dinilai sebagai wujud nyata dari apa yang disebut dengan ‘advanced style’ ini, diungkapkan oleh Geraldine sangat baik oleh para stylist dan majalah-majalah fashion yang menghadiri acara fashion show tersebut.

(slv)
TAG : bus
Berita Rekomendasi

Baca Juga

Trik Bikin Ilusi Bibir agar Tampak Bervolume

Trik Bikin Ilusi Bibir agar Tampak Bervolume