Canggung Ingin Kembali Romantis Setelah Bertengkar? Kali Ini Rangkul si Dia dan Beri Kejutan!

Canggung Ingin Kembali Romantis Setelah Bertengkar? Kali Ini Rangkul si Dia dan Beri Kejutan!

Pasutri (Foto: Doublemeaning)

LAGI-LAGI pasangan suami-istri harus terus mengingat bahwa pertengkaran dalam rumah tangga itu biasa. Jika Anda sudah berhasil mengatasi pertengkaran, mungkin Anda belum menemukan cara mengembalikan romatisme seperti sedia kala.

Ya, setelah bertengkar memang rasanya canggung untuk memulai bersikap romantis. Anda atau suami mungkin masih gengsi melakukannya. Maka inilah cara yang harus dilakukan suami-istri untuk mengembalikan romantisme setelah bertengkar, seperti dikutip Paulcbrunson, Selasa (21/3/2017).

Kejutan

Sikap tak terduga atau hadiah selalu dapat diterima selama itu merupakan hal yang disukai pasangan. Apakah Anda tak senang melihat wajahnya gembira? Setelah bertengkar berikan dia kejutan berupa sikap yang manis atau hadiah agar tercipta lagi hubungan yang romantis.

Me-time

Menyediakan waktu untuk diri sendiri adalah cara terbaik untuk mengembalikan suasana hubungan. Biarlah Anda menyendiri dan dia pun demikian. Biasanya ketika kembali bersama semua emosi negatif hilang dan keromantisan akan mudah terbangun.

Kencan malam

Mungkin Anda sudah menyadari kemarahan yang terjadi berasal dari kurangnya waktu bersenang-senang bersama. Maka luangkanlah waktu berdua untuk menikmati kencan malam. Kali ini Anda tak perlu memikirkan cara apa yang dapat menciptakan romantisme. Duduk berdua di bawah langit hitam, bertaburkan cahaya bintang sudah memercikan aura romantis, selanjutnya biarkan mengalir, dan Anda berdua akan merengkuhnya.

(vin)

Baca Juga

Tidak Mudah, Bagaimana Pria Bertahan Menghadapi Perceraian?

Tidak Mudah, Bagaimana Pria Bertahan Menghadapi Perceraian?