Bekerja dari Dalam Lemari seperti Apa Ya? Meja Kerja Ini Menginspirasi Banget!

Bekerja dari Dalam Lemari seperti Apa Ya? Meja Kerja Ini Menginspirasi Banget!

Dekorasi meja kerja (Foto: Idealhome)

RUANG kerja dengan konsep formal sudah terlalu kaku dan kian ditinggalkan. Beberapa orang sudah beralih ke ruang kerja yang sesuai dengan selera sendiri dan dapat meningkatkan mood.

Nah, pekerjaan di bidang seni atau kreatif memungkinkan pekerjanya dapat menciptakan ruang kerja yang stunning, full color, modern, dan super chic. Mau tahu seperti apa? Berikut beberapa inspirasi ruang kerja unik yang dijamin tidak membosankan, seperti dilansir Idelahome, Selasa (21/3/2017).

Kerja di dalam lemari

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2014/12/Aqua-and-White-Butterfly-Home-Office-Livingetc-Housetohome.jpg

Ruang kerja tersembunyi ini memenuhi segala kebutuhan Anda bekerja. Rak buku, meja kerja, penyimpanan file, dan peralatan lainnya. Dengan warna hijau cerah, bekerja jadi semangat, ditambah wallpaper yang semarak. Jika tidak bekerja lemari dapat ditutup dan ruangan kembali rapi.

Ruang kerajinan

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2014/12/Craft-space-Spare-room-PHOTO-GALLERY-Style-at-Home-Housetohome.jpg

Menciptakan ruang bekerja yang keren dan dipenuhi hasil kerajianan sendiri tentu hasilnya sangat memuaskan. Mengatur segala peralatan dengan rapi dan terbuka, dapat memudahkan Anda menggunakan dan merapikannya kembali.

Colorfull

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2014/12/Colourful-space-Home-office-PHOTO-GALLERY-Styleathome-Housetohome.jpg

Membiarkan dinding tetap putih pada ruang kerja menjadi kesempatan Anda bebas mendekorasi dengan menampilkan berbagai warna foto dan gambar. Lampu, kursi, dan peralatan lainnya yang berwarna-warni mendukung semarak penuh warna di ruang kerja.

Blue and white

https://ksassets.timeincuk.net/wp/uploads/sites/56/2014/12/04.703512.jpg

Sebuah kanvas besar berwarna berani akan memberikan dampak instan untuk skema yang sederhana dan menambahkan rasa kreativitas. Kombinasi biru dan putih menciptakan nuansa kontemporer dan membuat keseluruhan ruang terlihat segar dan renyah. Furniture dalam nuansa yang sama akan melengkapi skema dan memberikan efek kohesif. Sebuah ruang inspirasional yang indah.

(vin)

Baca Juga

<i>Moms</i>, 4 Hal Ini Harus Dilakukan Setiap Hari demi Perkembangan Anak

Moms, 4 Hal Ini Harus Dilakukan Setiap Hari demi Perkembangan Anak