Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Sariayu Luncurkan Color Trend 2017

Terinspirasi Keindahan Alam Indonesia, Sariayu Luncurkan Color Trend 2017

Peluncuran Sariayu Color Trend 2017 (Foto: Ist)

TERINSPIRASI dari keindahan alam Nusantara, Sariayu Martha Tilaar menghadirkan Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok. Rangkaian koleksi terbaru ini diluncurkan di Lėon Dharmawangsa, Jakarta, beberapa waktu lalu dan dihadiri oleh sekira 75 beauty blogger kenamaan seperti Sasyachi, Abel Cantika dan Harumi Sudradjat.

Tak hanya menghadirkan koleksinya yang terbaru, Sariayu Martha Tilaar juga memperkenalkan dua dara cantik sebagai brand ambassador Sariayu terbaru, Brenda dan Tika Bravani. Selain itu, dengan masih mengusung kebanggaan sebagai bangsa Indonesia, Sariayu juga resmi memperkenalkan kampanye Aku Cantik Indonesia. 

Kemeriahan acara peluncuran yang ditingkahi dengan alunan merdu suara Petra Sihombing tersebut, semakin seru dan hidup dengan kehadiran Iwet Ramadhan yang memandu acara ini bersama Wulan Tilaar, Vice Chairwoman Martha Tilaar Group.

Dengan penuh rasa bangga, Wulan mengatakan bahwa keindahan alam Indonesia memang selalu menjadi inspirasi Sariayu dalam memperkenalkan koleksi lengkap Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok. Tilik saja berbagai produk kecantikan yang terdiri atas Liquid Eye Shadow, Eye Shadow Kit dan Duo Lip Color.

Tak hanya sarat dengan berbagai warna yang trendi, vibrant dan elegan, semua rangkaian produk tersebut juga mengandung ekstrak tanaman Flamboyan, Amethys Powder, Vitamin E, UV Filter dan Natural Moisturizer.

Pada kesempatan yang sama, Sariayu juga memperkenalkan produk baru Two Way Cake dan Lipstick Sariayu yang membuat para beauty enthusiast yang hadir dalam kesempatan tersebut begitu antusias mencoba langsung berbagai jenis produk terbaru.

Para beauty enthusiast mengutarakan rasa bangganya terhadap koleksi rangkaian produk terbaru dari Sariayu yang meskipun merupakan produk lokal, tapi kualitasnya sejajar dengan produk luar negeri tanpa kehilangan identitas Ketimurannya. Sebagai kosmetik lokal, Sariayu mengajak perempuan-perempuan cantik Indonesia untuk menggunakan produk Sariayu dan bangga akan kecantikan mereka sebagai perempuan Indonesia. Cantik Sariayu, Cantik Indonesia.

(hth)
Berita Rekomendasi Advertorial Sariayu

Baca Juga

Rasakan Semangat 45 dengan Diskon 45% dan Diskon Rahasia untuk Semua Hotel

Rasakan Semangat 45 dengan Diskon 45% dan Diskon Rahasia untuk Semua Hotel