Bikin Pangling di Hari Pernikahan? Jangan Lupa Gunakan Sederet Minyak Alami Ini

Bikin Pangling di Hari Pernikahan? Jangan Lupa Gunakan Sederet Minyak Alami Ini

Minyak Essensial (Foto: Popsugar)

MOMEN pernikahan jadi peristiwa membahagiakan dan penting dalam setiap kehidupan insan manusia, terutama para wanita.

Tampil cantik dan menawan di hari pernikahannya, jadi hukum yang wajib bagi tiap kaum Hawa. Maka heran rasanya jika banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang dan waktu, untuk melakoni sederet perawatan kecantikan agar terlihat menawan bak princess di hari pernikahannya.

Well, membuat tampilan wajah menjadi lebih menawan dan cantik tidak melulu harus dengan melakukan perawatan ke klinik kecantikan yang notabene tidak berharga murah. Dengan memanfaatkan secara optimal minyak-minyak alami, tampil cantik dengan kulit wajah yang glowing hingga bikin pangling bisa diperoleh. Apa saja minyak-minyak alami tersebut? Mari baca ulasannya berikut ini.

1. Minyak jojoba : Ingin kulit wajah glowing dan sehat? Panaskan minyak jojoba secukupnya, lalu balurkan minyak jojoba yang hangat tersebut ke area wajah secara merata sambil diberi pijatan pelan lalu diamkan selama 2 hingga 3 jam, kemudian basuh wajah sampai bersih dengan air. Lakukan ritual ini setiap pagi untuk hasil ideal.

2. Minyak almond : Sebulan sebelum hari pernikahan, rajinlah memijat wajah dengan minyak almond agar kulit wajah terjaga selalu kelembapannya serta berkilau bercahaya. Kulit yang tidak kering dan kelembapannya terjaga selalu juga akan memudahkan polesan make-up lebih sempurna melekat di wajah.

3. Minyak argan : Dengan kandungan omega 3 fatty acid, vitamin E dan zat anti-oksidan yang tinggi. Minyak satu ini selain mencegah kulit wajah menjadi kering, juga dapat mencegah datangnya garis-garis kerutan dan keriput di kulit.

4. Minyak tea tree : Jerawat hadir di wajah saat hari H sudah dekat? Segera atasi dengan minyak tea tree yang mengandung zat anti-inflammatory, yang membantu untuk membersihkan pori-pori wajah, mengurangi produksi sebum berlebih dan mengatasi jerawat yang meradang. Jangan lupa untuk menambahkan tetesan minyak tea tree dalam lotion atau krim yang digunakan sehari-hari, setidaknya sebulan sebelum hari H untuk hasil ideal.

5. Minyak kelapa : Mengandung zat lauric acid yang bekerja sebagai pelembap alami, olesan minyak kelapa secara rutin di wajah tidak hanya akan membuat kulit wajah terjaga selalu kelembapannya, namun juga menjadikan kulit wajah jadi kenyal bak pantat bayi. Demikian seperti disitat Boldsky, Sabtu (1/4/2017).

(ren)

Baca Juga

5 Bentuk Bokong Wanita, Nomor 4 Paling Seksi dan Disukai Banyak Pria!

5 Bentuk Bokong Wanita, Nomor 4 Paling Seksi dan Disukai Banyak Pria!