5 Bahan Alami yang Efektif Bantu Membakar Lemak Perut

5 Bahan Alami yang Efektif Bantu Membakar Lemak Perut

Asam jawa bantu bakar lemak (Foto: Boldsky)

ALAM telah menyediakan segala bahan untuk kesehatan Anda, termasuk dalam menurunkan berat badan. Sejumlah bahan alami dapat membantu membakar lemak di perut, sehingga terlihat rata.

Bahan-bahan alami ini meningkatkan metabolisme, sehingga membantu pembakaran lemak lebih banyak, terutama di bagian perut. Berikut bahan alami yang efektif membantu membakar lemak di perut seperti dilansir dari laman Boldsky:

Asam jawa

Asam jawa dikenal dapat mengurangi nafsu makan dan membakar lemak tubuh. Bahan alami ini mengendalikan kadar serotonin yang mengelola rasa lapar dan meningkatkan pembakaran lemak.

Kunyit

Kunyit mengandung senyawa aktif kurkumin yang membantu dalam penurunan berat badan dan efektif membakar lemak. Karenanya, kunyit adalah salah satu makanan terbaik yang meningkatkan metabolisme dan membakar lemak perut.

Kale

Sayuran ini membantu dalam menekan nafsu makan dan membersihkan racun dalam tubuh. Dengan demikian, Anda menjadi lebih sedikit ingin mengonsumsi gula dan makanan yang digoreng.

Biji chia

Biji chia dikemas dengan asam lemak omega 3, serat dan protein yang membantu menekan nafsu makan, meningkatkan metabolisme dan mengaktifkan glukagon, yang merupakan hormon pembakar lemak. Karenanya, biji chia dianggap salah satu bahan alami untuk meratakan perut dengan cepat dan meningkatkan metabolisme.

Minyak kelapa

Minyak kelapa memiliki kemampuan mengurangi penyimpanan lemak di tubuh. Karenanya, minyak kelapa menjadi salah satu bahan alami yang dapat meningkatkan metabolisme untuk membakar lemak di perut.

(hel)
TAG : bahan alami

Baca Juga

Setelah Bangun Pagi, Jangan Minum Kopi dan Lupa Sarapan jika Tidak Ingin Stres!

Setelah Bangun Pagi, Jangan Minum Kopi dan Lupa Sarapan jika Tidak Ingin Stres!